Senin, 06 April 2009

Wenger Berusaha Pertahankan flamini Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER BERUSAHA PERTAHANKAN FLAMINI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER BERUSAHA PERTAHANKAN FLAMINI

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sadar tim terancam kehilangan dua gelandang potensialnya Mathieu Flamini & Alexander Hleb. Namun dia akan berusaha mempertahankan mereka terutama Flamini.Kontrak Flamini dgn Arsenal memang sudah habis di akhir kompetisi ini. Dia sudah dirayu utk pindah ke Juventus atau AC Milan. Flamini sendiri mengaku tertarik bermain di Liga Serie-A bahkan sudah menyatakan tertarik bergabung dgn Milan.
Meski begitu Wenger akan mencoba mencegah pindah. Dia sudah menawarkan kontrak baru kepada Flamini & memberi batas waktu sampai akhir April utk memberi jawabannya. Namun hingga Mei Flamini tak juga memberi jawaban. Wenger pun masih sabar & berharap pemain asal perancis itu segera memberi kepastian.
Bulan April sudah lewat & belum ada jawaban kejelasan juga tentang Flamini. Seharus kami sudah mendapat jawaban sesal Wenger.
Dita pendapat tentang apa jawaban yg kira-kira akan diberikan Flamini Wenger mengatakan Saya selalu berpikir positif karena hubungan dgn Arsenal akan makin kuat & kuat daripada dia harus pindah ke klub lain. Jika pertimbangan soal sepakbola dia pasti akan bertahan di Arsenal. Namun jika masalah uang dia mungkin akan pergi.
Dia memang bebas memilih. Setiap orang bebas ketika sudah tak terikat kontrak & Anda harus menghormati hal itu tambahnya.
Sementara itu Hleb juga makin sering dikabarkan akan pindah juga. Sejauh ini Inter Milan sangat berminat memilikinya. Namun Wenger mengaku belum ada indikasi yg kuat. Sebab dia belum pernah dihubungi sama sekali oleh pihak Inter maupun klub lain.

sumber Wenger Berusaha Pertahankan flamini : ZonaBola.Com
WENGER BERUSAHA PERTAHANKAN FLAMINI

Tidak ada komentar: