Senin, 06 April 2009

flamini Ke Milan? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FLAMINI KE MILAN? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FLAMINI KE MILAN?

Menurut The Independent gelandang Prancis Mathieu Flamini telah merusak harapan Arsenal utk mempertahankan dgn setuju utk bergabung ke AC Milan.
Manajer Arsenal Arsene Wenger kemungkinan akan kehilangan dua pemain terbaik di musim ini dimana selain Flamini Aleksandr Hleb juga mendapat tawaran kontrak empat tahun dari Inter Milan yg mungkin ditandatanganinya.
Kehilangan dua pemain pilar itu akan menjadi pukulan telak bagi Wenger yg akan memutuskan masa depan Flamini di akhir bulan ini. Gelandang berusia 24 tahun tersebut mendapat tawaran besar dari Juventus & Milan.
Sebelum Juventus diperkirakan menjadi favorit Flamini namun I Bianconeri kalah di dalam mengajukan tawaran dari Milan yg bersedia membayar sebesar empat juta Euro per tahun & kontrak selama lima tahun. Flamini dianggap sebagai bakal pengganti Gennaro Gattuso.
Pelatih Milan Carlo Ancelotti sempat berbicara kepada media mengenai pujian terhadap Flamini terutama dgn penampilan ketika Arsenal bertemu Milan di Liga Champions musim ini.
Flamini sendiri yg memiliki ayah keturunan Italia & memiliki banyak kerabat di Roma bebas berbicara dgn klub lain karena kontrak hampir berakhir. Ia telah menegaskan kalau diri ingin menerima tawaran yg lebih besar dibandingkan yg diajukan Arsenal.
Sementara itu Hleb mendapat tawaran kontrak empat tahun dari Inter namun akan melakukan pembicaraan dgn Arsenal pd pekan ini. Ia akan mempetimbangkan tawaran tersebut terutama setelah di musim ketiga bersama Arsenal tdk ada satu pun trofi yg diraihnya.

sumber flamini Ke Milan? : ZonaBola.Com
FLAMINI KE MILAN?

Tidak ada komentar: