Senin, 06 April 2009

Carvalho Diragukan fit Lawan Bolton Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CARVALHO DIRAGUKAN FIT LAWAN BOLTON SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CARVALHO DIRAGUKAN FIT LAWAN BOLTON

Persaingan menuju mahkota juara Liga Premier Inggris musim ini berlangsung sangat mendebarkan. Walau ha menyisakan dua kontestan namun penentuan gelar baru bisa dipastikan sampai pertandingan terakhir atau partai ke-38. Bisa jadi selisih gol yg kan menjadi penentu persaingan antara Manchester United & Chelsea.
Liga Premier 2007-08 dilangsungkan berbarengan pd Minggu 11 Mei. Pada partai krusial itui Chelsea akan berhadapan dgn Bolton Wanderers sedangkan MU akan berkunjung ke kandang Wigan Athletic. Jelang laga tutup musim di Stamford Bridge Ricardo Carvalho berlomba dgn waktu.
Cedera tulang belakang membekap palang pintu tangguh asal Portugal. Cedera akibat dua kali Carvalho dilanggar keras ketika berhadapan dgn Newcastle United Senin lalu di St James Park. Kondisi Carvalho diragukan setelah The Blues melansir bahwa Selasa ini dirir menjalani perawatan intensif agar bisa tampil versus Bolton.
Kehilangan defender internasional Portugal jelas pukulan berarti bagi Avram Grant. Terlepas Bolton sudah melunaskan ambisi lolos dari jerat degradasi bersama John Terry Carvalho mrpk tulang punggung di lini belakang. Sepanjang 42 partai terakhir bermain di kancah premiership Cheslea tdk pernah menderita kekalahan dgn kontribusi Carvalho di dalamnya. Kekalahan terakhir saat tandang ke Tottenham Hotspur pd November 2006.
Satu pemain yg kebugaran diragukan yakni striker internasional Pantai Gading Salomon Kalou. Tapi seperti dikutip Daily Mail masalah pd pergelangan Kalou kemungkinan pulih tepat pd waktunya. Sementara itu masa depan Grant sekali lagi dipertanyakan.
Sebaliknya Michael Ballack dikabarkan tengah bersiap menandatangani kontrak baru. Mantan gelandang Bayern Muenchen itu bulan lalu sudah mengutarakan keinginan mengakhiri karir di Chelsea & berharap besar disodorkan kontrak tiga tahun. Setali tiga uang Florent Malouda juga berharap memperpanjang kontrak di Stamford Bridge. Di akhir musim Malouda yg dibeli dari Lyon musim panas lalu mulai tampil optimal setelah lama absen lantaran cedera lutut. Saya merasa baik. Kondisi cedera sudah terlewati & sy sangat bahagia bisa kembali ke dalam tim ujarnya.

sumber Carvalho Diragukan fit Lawan Bolton : ZonaBola.Com
CARVALHO DIRAGUKAN FIT LAWAN BOLTON

Tidak ada komentar: