Senin, 06 April 2009

flamini - saya Sudah Pilih Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FLAMINI - SAYA SUDAH PILIH MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FLAMINI - SAYA SUDAH PILIH MILAN

Musim depan Matthieu Flamini akan berkostum AC Milan. Menurut laporan Corriere dello Sport gelandang bertahan Arsenal itu telah memberikan pernyataan yg disampaikan lewat rekan-rekan bahwa dia telah memilih San Siro sebagai pelabuhan setelah meninggalkan Emirates Stadium.
Memang belum ada pernyataan resmi dari kedua klub tentang hal tersebut. Namun jika Flamini sendiri yg telah mengungkapkan rencana tersebut maka sudah pasti Arsenal kehilangan salah satu pemain andalan pd musim mendatang.
Sebenarnya Arsenal sudah cukup lama memberikan penawaran perpanjangan kontrak baru kepada Flamini. Tetapi salah satu gelandang terbaik di Eropa yg kontrak akan berakhir bulan Juni nanti menolaknya.
Karena itu manajer Arsene Wenger memberikan batas waktu sampai 31 April lalu kepada Flamini utk memberikan jawaban. Namun gelandang berusia 24 tahun itu tetap pd pendiriannya yakni tak bersedia menandatangani kontrak baru karena ingin hengkang.
Melihat kesempatan utk mendapatkan pemain asal Perancis itu terbuka Juventus & Milan pun bersaing melakukan perburuan. Namun seperti yg dilaporkan Corriere dello Sport Kamis Flamini memutuskan utk bergabung dgn Milan.
Saya telah membuat keputusan tentang masa depanku. Saya akan pergi ke Milan ungkap Flamini kepada rekan-rekan saat mereka berada di ruang ganti.
Jika demikian Carlo Ancelotti pasti sangat senang. Pasalnya pelatih Milan tersebut memang pu harapan besar bisa memiliki Flamini sehingga lini tengah Rossoneri makin tangguh.
Bersama Gattuso & Ambrosini dia bisa membuat lini tengah Milan makin kuat & makin berkualitas. Flamini sangat dinamis dia bisa bermain di tiga posisi bahkan di depan barisan pertahanan ungkap Ancelotti.
Flamini digaet Arsenal dari Marseille pd tahun 2004. Sejak tahun tersebut dia sudah tampil membela klub berjuluk The Gunners itu lebih dari 100 kali meskipun sempat jadi pemain cadangan sebelum Patrick Vieira memilih pindah ke Juventus pd tahun 2005.

sumber flamini - saya Sudah Pilih Milan : ZonaBola.Com
FLAMINI - SAYA SUDAH PILIH MILAN

Tidak ada komentar: