Senin, 06 April 2009

flamini - Uang Bukan Alasan saya Pergi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FLAMINI - UANG BUKAN ALASAN SAYA PERGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FLAMINI - UANG BUKAN ALASAN SAYA PERGI

Kepindahan Mathieu Flamini ke AC Milan bukan dikarenakan faktor uang. Gelandang Prancis itu justru mengatakan akan masih berada di Emirates jika saja Arsenal menawarkan perpanjangan kontrak.
Kepergian Flamini memang ditanggapi panas oleh Arsene Wenger. Bukan memperpanjang kontraknya The Gunners justru mengatakan kepada mantan pemain Marseille itu utk membuktikan taji di Emirates musim ini.
Tantangan itu dibuktikan Flamini dgn tuntas. Permainan bersama gelandang Spanyol Cesc Fabregas seringkali membuat kacau lini pertahanan lawan.
Jika saja Arsenal menawarkan kontrak baru sy dipastikan akan masih menjadi pemain tim itu. Juli lalu sy telah mengatakan bahwa sy ingin memperpanjang kontrak saya. Tapi mereka tdk melakukan hal itu tegas pemain yg sempat dilirik Barcelona Bayern Munich Inter Milan & Juventus tersebut.
Saya menghormati Arsene Wenger. Tapi sy tegaskan bahwa sy pergi dari Emirates bukan karena uang tutup Flamini.

sumber flamini - Uang Bukan Alasan saya Pergi : ZonaBola.Com
FLAMINI - UANG BUKAN ALASAN SAYA PERGI

Tidak ada komentar: