Senin, 06 April 2009

Kaka Ditukar Drogba & Carvalho? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KAKA DITUKAR DROGBA & CARVALHO? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KAKA DITUKAR DROGBA & CARVALHO?

Belum sempat rumor kedatangan Fernando Torres di Stamford Bridge hilang pemilik Chelsea Roman Abramovich telah membuat gebrakan baru. Dia dikabarkan siap mendatangkan bintang AC Milan Ricardo Kaka yg akan ditukar Didier Drogba & Ricardo Carvalho plus sejumlah uang.Chelsea memang dikabarkan akan merombak total pasukannya. Tim yg tanpa pelatih sepeninggal Avram Grant itu kabar juga siap mendatangkan figure-figur seperti Frank Rijkaard & Guus HIddink sebagai pengganti Grant.
CEO The Blues Bruce Buc memang sempay membantah akan melakukan perombakan besar di skuad Stamford Bridge itu. Tapi sinyaleman ke arah sana makin kuat.
Seperti dilansir Goal Senin bukan kali pertama Chelsea dihubung-hubungkan akan segera mendatangkan pemain bintang. Sebelum mereka diyakni akan memboyong bintang Barcelona Lionel Messi dgn tawaran 80 juta poundsterling.
Tapi keinginan Ambramovich utk mendatangkan Kaka akan terbentur tembok besar. Pasalnya bintang Brasil itu baru saja memperpanjang kontrak di San Siro Februari lalu hingga 2013. Bukan itu saja Kaka juga dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak seumur hidup dari Rossoneri.

sumber Kaka Ditukar Drogba & Carvalho? : ZonaBola.Com
KAKA DITUKAR DROGBA & CARVALHO?

Tidak ada komentar: