Senin, 06 April 2009

Eduardo Segera Merumput Kembali Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EDUARDO SEGERA MERUMPUT KEMBALI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EDUARDO SEGERA MERUMPUT KEMBALI

Cedera yg dialami Eduardo da Silva mulai membaik. utk itu bomber andalan Arsenal ini menegaskan diri siap kembali merumput pd bulan Agustus mendatang.Eduardo mengalami cedera patah kaki usai ditekel pemain Birmingham City Martin Taylor dalam laga Premiership pd 23 Februari 2008. Bahkan pemain kelahiran Brasil itu sempat tak sadarkan diri di lapangan sebelum akhir dilarikan ke rumah sakit utk menerima perawatan.
Awalnya Eduardo divonis harus beristirahat selama 15 bulan. Namun proses pemulihan cedera berjalan lebih cepat sehingga pihak dokter sudah mengizinkan diri utk bisa merumput pd bulan Agustus.
Saya akan kembali ke Eropa dari Brasil pd awal Agustus atau mungkin akhir bulan Juli mendatang. Dokter sudah memberitahu saya ketika itu sy akan sudah sembh sepenuh & bisa segera bermain sy harap juga begitu tegasnya.
Saya merasa baik-baik saja & rehabilitasi sy berjalan dgn baik. Bahkan lebih baik dari yg sy harapkan sebelumnya tegas pemain yg pindah warga negara Kroasia itu seperti dilansir eurosport Sabtu .
Akibat cedera itu maka Eduardo terpaksa tdk dapat tampil di ajang Euro 2008 membela Kroasia. Namun dia tetap yakin dgn kemampuan rekan-rekannya
Saya pikir rekan-rekan sy mampu tampil bagus meskipun tanpa saya. Mereka akan mampu lolos dari fase grup lalu setelahnya kita lihat saja nanti pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

sumber Eduardo Segera Merumput Kembali : ZonaBola.Com
EDUARDO SEGERA MERUMPUT KEMBALI

Tidak ada komentar: