Senin, 06 April 2009

fifa - Berhentilah Mengeluh Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FIFA - BERHENTILAH MENGELUH MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FIFA - BERHENTILAH MENGELUH MU

Federasi sepakbola internasional akhir bereaksi terhadap keluhan Manchester United tentang upaya Real Madrid merekrut Cristiano Ronaldo. Menurut FIFA tdk ada bukti bahwa Madrid melakukan pendekatan ilegal. Maka FIFA meminta agar MU tak lagi mengeluh.Madrid memang sangat bernafsu mendapatkan Ronaldo. Berbagai isu berseliweran. Namun sejauh ini Madrid baru sebatas melempar isu & kabar ketertarikan kepada CR7.
Hal itu rupa membuat MU marah. Mereka memastikan tak akan menjual Ronaldo & meminta Madrid utk berhenti meemprovokasi pemain tersebut. MU sempat melaporkan hal itu kepada FIFA namun federasi sepakbola itu menilai tak ada dasar utk menegur Madrid atau bahkan menjatuhkan sanksi.
Juru bicara FIFA mengatakan Keinginan MU agar FIFA menjatuhkan sanksi kepada Madrid tak akan terwujud selama tak ada dasar yg bisa dipakai. Saya kira setiap orang sudah tahu bahwa isu-isu seperti iitu sudah biasa dalam sepakbola. Madrid klub yg sangat kuat & sy kira mereka tak gentar oleh gertakan MU.
Sebab itu dia menganjurkan kepada MU utk tdk terus mengeluh kepada FIFA sebelum memiliki bukti ada pendekatan secara ilegal. Sebab hal iitu justru akan menguras tenanga banyak pihak.
Ronlado sendiri saat ini sedang berkonsentrasi memperkuat timnas Portugal di Euro 2008. Sejauh ini dia belum jelas-jelas memastikan apakah akan tetap bertahan di MU atau ingin pindah ke Real Madrid.
Dia memang masih terikat kkontrak dgn The Red Devils. Sebab iitu MU memegang kendali apakah akan melepaskan ke klub lain atau tdk. Ha saja jika pemain masih dalam ikatan kontrak klub yg ingin membeli harus berhubungan langsung dgn klub pemilik. Itu yg dikeluhkan MU karena diduga Madrid melakukan gerilya dgn mendekati Ronaldo tanpa sepengetahuan MU.
Mantan pemain MU Gordon Hill berpendapat isu soal Ronaldo itu sangt melelahkan & membuat atmosfer di klub menjadi kurang kondusif. Seperti ada yg sedang memasak dalam sebulan ini katanya.

sumber fifa - Berhentilah Mengeluh Mu : ZonaBola.Com
FIFA - BERHENTILAH MENGELUH MU

Tidak ada komentar: