Senin, 06 April 2009

Benayoun Enggan Pindah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENAYOUN ENGGAN PINDAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENAYOUN ENGGAN PINDAH

Yossi Benayoun ingin terus bertahan membela Liverpool. Kendati jarang dimainkan di tim utama The Reds sejak pindah dari West Ham United musim lalu Benayoun menegaskan keinginan utk terus bermain di Anfield.
Pelatih Portsmouth Harry Redknapp telah mengungkapkan keinginan memboyong Benayoun. Selain itu Manchester City dikabarkan terus memonitor perkembangan Benayoun.
Selain dua klub tersebut memang masih ada beberapa tim lain yg ingin memboyongnya. Namun gelandang berusia 28 tahun asal Israel itu tak bergeming karena dia tetap pd pendirian utk menjadi bagian dari The Merseyside. Ada tiga atau empat klub di Inggris yg siap membeli aku. Tapi aku ingin terus bertahan di Liverpool hingga akhir karierku. Aku merasa amat bersemangat merumput di Anfield saat mendengar penonton mulai bernyanyi memberikan dukungan papar Benayoun kepada the Jewish Chronicle.
Di sisi lain Redknapp menyatakan diri berniat menarik Benayoun dari Liverpool. Berlaga di Piala UEFA musim 2008/09 membuat kubu The Pompey harus menyiapkan diri dgn pemain yg telah berpengalaman merumput di level Eropa.
Dengan senang hati sy menarik pemain seperti Yossi Benayoun. Dia adl pemain hebat tapi sy tdk tahu bagaimana peluang kami utk menarik dari Liverpool. Saya juga menyukai Crouch. Tapi sy pikir harga yg dipatok Liverpool pada terlalu tinggi. Kalau ini terjadi maka kami harus mencari pemain lain ungkap Redknapp.

sumber Benayoun Enggan Pindah : ZonaBola.Com
BENAYOUN ENGGAN PINDAH

Tidak ada komentar: