Kamis, 25 Juni 2009

Wenger Mainkan Kolo Toure Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER MAINKAN KOLO TOURE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER MAINKAN KOLO TOURE

Kubu Arsenal dilaporkan bakal turun dgn kekuatan penuh di lini belakang saat bertamu ke kandang AS Roma. Pelatih mereka Arsene Wenger berjanji akan memainkan bek andalan Kolo Toure yg sebelum dikabarkan kurang fit.
Arsenal datang ke Olimpico dgn penuh percaya diri. Bukan ha karena membawa hasil positif pd leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium dua pekan lalu namun karena mereka juga akan tampil lengkap.
Sejak Minggu kemarin pemain kami tdk ada yg dinyatakan cedera. Semua dalam kondisi terbaik & sangat fit ungkap Wenger seperti dilansir Goal Rabu .
Toure? Ya dia akan bermain. Dia akan berduet dgn William Gallas di tengah jantung pertahanan. Nasri Denilson & Mikael Silvestre juga dipastikan siap turun tandas lagi.
Wenger juga berani menjamin kalau tim akan tampil habis-habisan guna meraih tiket ke perempat final. Apalagi kali ini mereka sedang dalam kondisi puncak usai membukukan kemenangan besar 3-0 atas Burnley di Piala FA.
Perkiraan Pemain Arsenal:
Almunia Fabianski Sagna Gallas Djourou Toure Clichy Gibbs Eboue Denilson Ramsey Song Nasri Diaby Eduardo Van Persie Vela Walcott Bendtner.

sumber Wenger Mainkan Kolo Toure : ZonaBola.Com
WENGER MAINKAN KOLO TOURE

Tidak ada komentar: