Kamis, 25 Juni 2009

Pertarungan Eduardo Versus Doni Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERTARUNGAN EDUARDO VERSUS DONI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERTARUNGAN EDUARDO VERSUS DONI

Laga antara AS Roma melawan Arsenal akan diwarnai pertarungan adu kepiawaian antara striker Eduardo da Silva melawan kiper Alexander Doni. Siapa yg terbaik diantara keduanya?
Sebagai pemain Eduardo baru saja mengalami masa suram setelah menderita patah tulang pergelangan kaki. Cedera itu memaksa penyerang internasional Kroasia yg memiliki darah Brasil ini rehat panjang dari lapangan hijau.
Lazim setiap pemain yg baru kembali merumput setelah absen panjang karena cedera parah juga butuh waktu lama utk mengatasi rasa trauma akibat cedera itu. Tapi fakta itu dibantah oleh Dudu yg sukses menjaringkan gol ketika Arsenal melumat Burnley 3-0 akhir pekan lalu.
Sebuah gol indah lahir dari kaki kiri Eduardo dimana di bagian itulah Eduardo mengalami patah tulang. Dudu tanpa ragu menyambut umpan Alexander Song dgn tendangan voli kaki kiri bagian luar. Gol ini seakan membuktikan jika kaki sudah fit.
Pada laga melawan Roma nanti Arsene Wenger kemungkinan besar akan kembali menurunkan Eduardo sebagai starter atau pemain pengganti. Dudu bisa menjadi kartu as The Gunners di laga yg dimainkan di Olimpico Roma tersebut.
Usaha Eduardo akan dihalang langsung oleh kiper andalan Giallorossi Alexander Doni. Kiper asal Brasil ini adl jaminan keamanan di bawah mistar Roma. Sosok yg tenang & memiliki kemampuan komplet sebagai seorang kiper membuat setiap rekan tdk khawatir dgn ancaman serangan lawan.
Doni pernah pu pengalaman buruk ketika tim dikubur oleh Manchester United 1-7 di Old Trafford dua musim lalu. Doni sendiri sudah bisa menghapus rasa trauma tersebut ketika ha kebobolan satu gol di kandang Arsenal.
Kini kepiawaian Doni akan kembali diuji utk menyelamatkan gawang dari ancaman bomber muda The Gunners termasuk menghadapi senjata rahasia Eduardo da Silva.

sumber Pertarungan Eduardo Versus Doni : ZonaBola.Com
PERTARUNGAN EDUARDO VERSUS DONI

Tidak ada komentar: