Kamis, 25 Juni 2009

Ramos Pertanyakan Dua gol Pertama Liverpool Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RAMOS PERTANYAKAN DUA GOL PERTAMA LIVERPOOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RAMOS PERTANYAKAN DUA GOL PERTAMA LIVERPOOL

Pelatih Real Madrid Juande Ramos sangat kecewa setelah tim tersingkir dari Liga Champions. Ia meragukan dua gol yg dicetak The Reds pd leg kedua.
Madrid menelan kekalahn 0-4 di kandang Liverpool pd leg kedua babak 16 besar Rabu dini hari WIB. Dengan demikian mereka kalah agregat 0-5. Ini mrpk kekalahan terburuk bagi Los Merengues sejak turnamen tersebut beralih nama menjadi Liga Champions.
Saya sangat kecewa karena tersingkir dari Liga Champions. Saya meragukan dua gol pertama kata Ramos kepada Sky Sports.Gol pertama The Kop lahir dari kaki Fernando Torres. Pemain Madrid sempat memprotes gol itu karena mengangap Torres lebih dulu menjatuhkan pemain belakang El Real . Adapun gol kedua tercipta dari titik putih. Kali ini Gabriel Heinze memprotes wasit karena merasa tak menyentuh bola dgn tangan. Apa mau dikata wasit tetap pd keputusan & memberikan keunggulan bagi tuan rumah.
Karena dua gol itu Ramos mau tak mau harus meminta tim bermain terbuka utk mencetak banyak gol. Sayang cara ini justru membuat mereka kebobolan lagi. Ramos mengakui bahwa Liverpool memang layak menang & maju ke delapan besar.
Dalam kompetisi ini kami melawan tim kuat di Eropa. Pada dua laga Liverpool layak lolos ke perempat final aku mantan pelatih Sevilla & Tottenham Hotspur itu.
Kini harapan Madrid meraih juara ha bertumpu pd Liga Divisi Primera. Mereka harus berjuang keras utk mengejar Barcelona yg masih kokoh di puncak klasemen.

sumber Ramos Pertanyakan Dua gol Pertama Liverpool : ZonaBola.Com
RAMOS PERTANYAKAN DUA GOL PERTAMA LIVERPOOL

Tidak ada komentar: