Kamis, 25 Juni 2009

Lawan Roma Arsenal Siap Menyerang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAWAN ROMA ARSENAL SIAP MENYERANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAWAN ROMA ARSENAL SIAP MENYERANG

Sejumlah penggawa utama Arsenal sudah kembali berlatih & siap turun melawan AS Roma dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Oilimpico Roma Rabu atau Kamis dini hari WIB. Dengan kekuatan itu pelatih Arsene Wenger pun merasa siap tampil menyerang walau berstatus tim tamu.
Benteng tengah Arsenal makin kokoh dgn kembali Kolo Toure & William Gallas. Menurut Wenger Toure juga sudah kembali ke performa terbaiknya. Barisan pertahanan Arsenal sudah terbukti kokoh dgn rekor ha kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir Premier League.
Sementara itu walau belum bisa dipastikan akan turun sebagai starter atau tdk gelandang Samir Nasri & Denilson yg baru pulih dari cedera sudah dipastikan akan ikut berangkat ke Italia.
Toure sudah kembali & cukup sehat utk bermain sebagai starter. Nasri & Denilson juga siap tampil. Bek Mikael Silvestre juga sudah sehat tetapi belum bisa dibawa karena baru sembuh kemarin ungkap Wenger.
utk barisan penyerang ketajaman The Gunners akan terjaga dgn kehadiran Eduardo & Silva Robin van Persie Carlos Vela Theo Walcott & Nicklas Bendtner.
Dengan lengkap skuad Arsenal wajar bila Wenger tak ragu merancang & memainkan strategi menyerang. Apalagi keunggulan 1-0 pada leg pertama cukup mendongkrak semangat & motivasi pemain utk mengubur Roma di kandangnya.
Pemain yg akan dibawa ke Roma adl Almunia Fabianski Sagna Gallas Djourou Toure Clichy Gibbs Eboue Denilson Ramsey Song Nasri Diaby Eduardo Van Persie Vela Walcott Bendtner.

sumber Lawan Roma Arsenal Siap Menyerang : ZonaBola.Com
LAWAN ROMA ARSENAL SIAP MENYERANG

Tidak ada komentar: