Kamis, 25 Juni 2009

Serigala Roma Kejar gol Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SERIGALA ROMA KEJAR GOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SERIGALA ROMA KEJAR GOL

AS Roma sudah tertinggal agregat satu gol menghadapi Arsenal saat kalah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. tdk ada jalan lain bagi tim ibukota Italia ini selain mencetak gol demi meraih kemenangan di atas selisih satu gol bila ingin tetap memelihara peluang ke perempatfinal.
Bermain di Olimpico Roma pu sedikit keuntungan dgn bertindak sebagai tuan rumah. Dukungan publik Olimpico adl pemacu semangat yg sedikit banyak mempengaruhi semangat pasukan Luciano Spalletti ini.
Namun usaha Giallorossi mengejar ketinggalan diprediksi tdk akan berjalan dgn mulus. Pasalnya Roma banyak kehilangan pasukan di laga hidup-mati dinihari nanti. Kini tugas Spalletti adl mengolah sisa pemain dalam skuadnya guna memperoleh hasil maksimal.
Bek sayap Cicinho sudah dipastikan absen sepanjang sisa musim ini setelah mengalami cedera pd otot ligamen lututnya. Sementara gelandang sekaligus motor serangan Daniele De Rossi absen karena menjalani hukuman. Dua gelandang lain David Pizzaro & Simone Perrotta masih dalam status meragukan.
Kapten tim Francesco Totti juga belum bisa ambil bagian setelah harus kembali berurusan dgn cedera. Totti mengalami cedera lutut yg misterius. Kondisi terakhir belum diketahui & hingga kini belum ada kepastian apakah Spalletti akan memainkan Sang Pangeran atau tdk.
Kami masih harus menunggu utk mengevaluasi situasi terakhir para pemain. Saya belum bisa memastikan apakah Totti bisa bermain atau tdk jelas pelatih Luciano Spalletti seperti dilansir Channel4 Rabu .
Dengan skuad seada ini Roma harus pintar-pintar memanfaatkan peluang & meminimalisir kesalahan di lini belakang. Gol Arsenal di Emirates Stadium juga tercipta dari titik putih akibat sebuah pelanggaran. Inilah yg acap dilakukan Roma bila sedang tertekan. Spalletti harus menyadari titik ini demi menghindar dari kerugian utk kedua kalinya.
Barisan depan juga diwajibkan peka terhadap setiap kesempatan mencetak gol. Karena ha dgn gol kesempatan Roma utk melaju terbuka lebar. Inilah tugas Mirko Vucinic utk mengulang gol cantik seperti ketika melawan Chelsea di babak penyisihan grup.

sumber Serigala Roma Kejar gol : ZonaBola.Com
SERIGALA ROMA KEJAR GOL

Tidak ada komentar: