Kamis, 25 Juni 2009

Madrid Tumbang Mijatovic Berang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MADRID TUMBANG MIJATOVIC BERANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MADRID TUMBANG MIJATOVIC BERANG

Real Madrid belum berhasil memperbaiki prestasi di panggung Liga Champions. Langkah anak-anak asuh Juande Ramos kembali terhenti di babak 16 besar setelah dibantai Liverpool 4-0 pd pertandingan leg kedua Rabu dinihari.
Lagi-lagi Madrid harus mengubur ambisi menambah trofi Liga Champions. Kemenangan telak Liverpool dgn agregat 5-0 sukses mempermalukan pasukan Los Galacticos di kompetisi paling bergengsi Eropa itu.
Hasil ini otomatis makin menambah derita El Real di ajang Liga Champions. Pasalnya sejak musim 2004/2005 silam langkah raksasa Spanyol itu selalu terhenti di babak 16 besar. Liverpool mengikuti jejak Juventus Arsenal Bayern Munich & AS Roma yg juga telah menghempaskan peluang Madrid lolos ke babak perempatfinal.
Tak ayal direktur olahraga Madrid Predrag Mijatovic naik darah. Mantan punggawa Madrid & Valencia itu mengkritik habis penampilan Raul dkk pd laga yg berlangsung di Anfield.
Ini adl hasil yg sangat menyedihkan & menyakitkan. Sekali lagi kami gagal melaju ke babak perempatfinal keluh Mijatovic seperti disitat reuters.
Sejak menit pertama hingga akhir kami tdk terlihat memegang kendali dalam pertandingan. & kami merasa khawatir hal ini karena kami telah meninggalkan kesan yg sangat buruk tutur lagi.
Liverpool adl tim terbaik di kedua laga. Kemenangan mereka malam ini bisa disebut sebagai chorreo . Kami seolah tdk terlibat sama sekali dalam pertandingan kecam pria 40 tahun itu.

sumber Madrid Tumbang Mijatovic Berang : ZonaBola.Com
MADRID TUMBANG MIJATOVIC BERANG

Tidak ada komentar: