Kamis, 25 Juni 2009

Penerbangan Mundur Arsenal Terancam Batal Latihan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PENERBANGAN MUNDUR ARSENAL TERANCAM BATAL LATIHAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PENERBANGAN MUNDUR ARSENAL TERANCAM BATAL LATIHAN

Arsenal bakal terlambat tiba di Roma karena penundaan penerbangan. Akibat terburuk adl Arsenal tak sempat berlatih utk duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico Roma Rabu atau Kamis dini hari WIB.
Namun begitu pelatih Arsene Wenger membantah tim akan kurang persiapan. Menurutnya selama menunggu siap sarana angkut tim berlatih di pusat latihan mereka.
Kami tdk menunggu di bandara udara tetapi di pusat latihan kami. Sampai sekarang kami masih menunggu kepastian jadwal baru. Keterlambatan ini tdk terlalu mengganggu kesiapan kami kilah Wenger.
Lebih jauh Wenger mengatakan tim sudah sangat siap bertempur di Olimpico. Menurutnya Arsenal akan mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Kami ke Roma dgn fokus mencetak gol. Jadi kami akan memainkan sepak bola gaya sendiri & mendikte mereka. Kami tak akan membiarkan mereka menguasai kami tandas Wenger.
Penerbangan terpaksa ditunda karena pesawat yg akan ditumpangi skuad Arsenal mengalami kerusakan teknis. Sebelumnya Arsenal dijadualkan tiba di Roma Selasa siang atau malam WIB. Namun penundaan penerbangan membuat rencana itu mundur setdk hingga Rabu dini hari WIB.

sumber Penerbangan Mundur Arsenal Terancam Batal Latihan : ZonaBola.Com
PENERBANGAN MUNDUR ARSENAL TERANCAM BATAL LATIHAN

Tidak ada komentar: