Kamis, 25 Juni 2009

Ranieri - Juve gagal Karena Leg Pertama Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RANIERI - JUVE GAGAL KARENA LEG PERTAMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RANIERI - JUVE GAGAL KARENA LEG PERTAMA

Pelatih Claudio Ranieri menilai tersingkir Juventus dari ajang Liga Champions mrpk akibat kegagalan mencetak gol tandang saat melawan Chelsea pd leg pertama. Juventus tersingkir karena kalah agregat 2-3 dari Chelsea meskipun pd leg kedua babak 16 besar bermain imbang 2-2. Saya kira kami gagal karena tdk mencetak gol pd leg pertama ungkap Ranieri seperti dikutip dari Channel4. Kami juga kehilangan Pavel Nedved sehingga ada lubang di sayap kiri. Pemain sudah berjuang keras meskipun harus bermain sepuluh pemain jadi sy tdk dapat memaksa mereka.
Ranieri sebetul cukup puas dgn penampilan tim di Stadion Olimpico. Di babak pertama tim bermain agresif. Namun ia juga mengakui bahwa The Blues pun bermain baik di paruh pertama itu.
Saya tak mengeluhkan kinerja penyerang. Mereka sudah melakukan yg terbaik yg mereka bisa. Satu-satu penyesalan adl tdk mencetak gol tandang tutur mantan pelatih Chelsea tersebut.
Soal kartu merah yg diberikan kepada Giorgio Chiellini Ranieri mengaku tak bisa protes kepada wasit Alberto Mallenco. Sebab Chiellini memang melakukan tekel terhadap Didier Drogba. Pelatih berjuluk The Tinkerman itu menilai pelanggaran Chiellini sebetul cukup bersih tapi dilakukan dari belakang. Inilah yg menyebabkan wasit tdk ragu mengusir bek tersebut.
Setelah tersingkir dari Liga Champions kini peluang Juve meraih juara mengerucut pd Serie A & Coppa Italia. Di Serie A Juve masih harus mengejar Inter di puncak klasemen. Adapun di Coppa Italia Alessandro Del Piero dkk harus bisa menaklukkan Lazzio pd leg kedua semifinal April nanti.
Tersingkir seperti ini tentu menyakitkan. Mungkin kami akan lebih beruntung musim depan. Sekarang kami akan fokus di Serie-A pungkasnya.

sumber Ranieri - Juve gagal Karena Leg Pertama : ZonaBola.Com
RANIERI - JUVE GAGAL KARENA LEG PERTAMA

Tidak ada komentar: