Selasa, 02 Juni 2009

Totti - saya Absen Hadapi Arsenal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TOTTI - SAYA ABSEN HADAPI ARSENAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TOTTI - SAYA ABSEN HADAPI ARSENAL

Berita ini termasuk mengejutkan karena Totti dikabarkan sudah sembuh dari cedera & berada dalam kondisi fit. Kapten Roma tersebut bahkan sudah berada dalam rombongan pesawat tim yg terbang ke London.
Menurut Romanews Totti sudah ikut berlatih bersama rekan setim di London Senin . Setelah berlatih Totti mengajak rekan-rekan utk berkumpul & mengatakan hal yg mengagetkan.
Saya pikir sy tak akan mencapai kondisi fit utk menghadapi Arsenal. Otot kaki sy tertarik lagi saat menghadapi Siena. Meski sudah baikan ternyata kambuh lagi hari ini. Jadi tak mungkin sy bisa turun jelasnya.
Pernyataan sang kapten tentu membuat pemain lain kaget. Tapi beberapa menit kemudian pemain berusia 32 tahun itu meralat ucapannya.
Saya ha bercanda. Maaf sy melakukan ini ha utk menaikkan semangat rekan-rekan sekalian ujar sambil tertawa. Para pemain Roma akhir lega & ikut tertawa.
Ada-ada saja ulah Totti yg tentu sempat membuat rekan-rekan panik.

sumber Totti - saya Absen Hadapi Arsenal : ZonaBola.Com
TOTTI - SAYA ABSEN HADAPI ARSENAL

Tidak ada komentar: