Selasa, 02 Juni 2009

forlan - Keane Memang Inginkan Saya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FORLAN - KEANE MEMANG INGINKAN SAYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FORLAN - KEANE MEMANG INGINKAN SAYA

Keinginan Sunderland utk menggaet salah satu bomber berbahaya di La Liga Diego Forlan memang benar adanya. Hal ini diakui sendiri oleh bomber yg kini merumput di Villareal tersebut.
Manajaer The Black Roy Keane tertarik utk mendatangkan Forlan ke Sunderland karena dia tahu kualitas & ketajaman bomber timnas Uruguay itu. Pasalnya Keane pernah satu tim dgn Forlan saat sama-sama masih membela panji Manchester United di pentas Premiership.
Namun keinginan manajer berusia 35 tahun itu utk mendatangkan Forlan ke Sunderland tdk gampang. Soalnya Keane harus bersaing dgn tiga tim besar Eropa Liverpool Barcelona & Valencia utk memperoleh tanda tangan Forlan
Paling tdk begitulah pengakuan Forlan. Apalagi mantan top skorer La Liga tersebut sudah memutuskan utk tetap bertahan di Villareal.
tdk ha Liverpool yg ingin mendapatkan tanda tangan saya. Sebab pd bulan Januari lalu sy pernah menolak dipinjamkan ke Sunderland. Selain itu beberapa tim lain juga menginginkan sy bergabung dgn mereka ucap pemain berusia 28 tahun itu seperti dikutip Eurosports.
Saya telah memperpanjang kontrak baru dgn Villareal yg mengakibatkan buy-out kontrak sy mencapai 15 Juta Euro.
Forlan sempat merasakan frustasi saat masih membela Setan Merah. Dia kalah bersaing dgn bomber utama Setan Merah ketika itu Ruud Van Nistelrooy. Dari 63 penampilan membela tim yg bermarkas di Old Trafford itu Forlan ha mampu menggelontorkan 12 gol.
Keputusan Forlan utk pindah ke El Madrigal sangat tepat. Sebab pd tahun 2004-2005 dia sempat menyabet gelar top skorer dgn torehan 25 gol. Sejak saat itu Forlan menjadi bomber yg paling ditakuti di La Liga

sumber forlan - Keane Memang Inginkan Saya : ZonaBola.Com
FORLAN - KEANE MEMANG INGINKAN SAYA

Tidak ada komentar: