Selasa, 02 Juni 2009

Pellegrini Masih Setahun Lagi Di Villarreal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PELLEGRINI MASIH SETAHUN LAGI DI VILLARREAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PELLEGRINI MASIH SETAHUN LAGI DI VILLARREAL

Meski penampilan tim masih belum menemukan performa terbaik lagi di musim ini klub La Liga Villarreal enggan menjejaki Levante yg telah memecat Juan Manuel Lopez Caro karena hasil buruk di musim ini. Pellegrini menandatangani perpanjangan kontrak dgn Villarreal hingga tahun depan.
Ahli strategi berusia 53 tahun tersebut tiba di El Madrigal pd tahun 2004 lalu usai ia meninggalkan klub raksasa Argentina River Plate. Puncak kesuksesan Pellegrini tercatat pd musim 2005 lalu saat ia turut membawa tim asuhan itu mencapai babak perempat-final Piala UEFA usai menimba pengalaman di tingkat Piala Intertoto.
Ia turut sukses membawa tim berjuluk Yellow Submarine itu ke peringkat ketiga pd klasemen sementara La Liga musim 2005.
Musim lalu Juan Roman Riquelme dkk. mencapai prestasi terbaik di Liga Champions usai menembus fase semi-final & kalah di tangan Arsenal dgn skor tipis 1-0 & menempati urutan ketujuh pd klasemen akhir musim lalu.
Pada musim ini penampilan Riquelme dkk. masih jauh dari yg terbaik kendati saat ini Villarreal berada di urutan ke-11 dgn torehan 25 angka dari 18 pertandingan.
Kabar mengenai perpanjangan kontrak tersebut didapati Pellegrini ketika ia sukses memberikan kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Bilbao di akhir pekan kemarin & mengakhiri hasil buruk dalam empat pertandingan terakhir baik dari ajang reguler maupun Piala Liga.

sumber Pellegrini Masih Setahun Lagi Di Villarreal : ZonaBola.Com
PELLEGRINI MASIH SETAHUN LAGI DI VILLARREAL

Tidak ada komentar: