Selasa, 02 Juni 2009

Di Vaio Home Sick Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DI VAIO HOME SICK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DI VAIO HOME SICK

Striker Valencia asal Italia Marco Di Vaio menyatakan bahwa diri ingin utk kembali bermain di negara asal Italia. Saat ini dia tdk di tempat utama Valencia hal itu membuat gerah .
Valencia saat ini memang memiliki cukup banyak pilihan di depan seperti Patrick Kluivert Pablo Aimar & David Villa. Walaupun begitu ketertarikan dari tim-tim lain kepada diri bisa dibilang tdk sedikit. Liverpool Tottenham Atletico Madrid sangat ingin menggaetnya. Tapi sdia sendiri lebih ingin kembali ke Italia.
Kembali ke Italia & ke Inter akan menjadi positif utk karir saya. Saya ingin pergi dari Valencia. Offisial klub mengerti situasi saya jadi kami bisa bertemu & menemukan solusi yg akan memuaskan kedua belah pihak ujar Di Vaio seperti dilansir dari Skysports.
Yang menjadi masalah tentunya bahwa pihak Inter sampai sekarang masih belum menunjukkan bahwa mereka ingin memboyong eks striker Juventus ini. Tapi yg jelas klub manapun di Italia pastilah ia masuki seperti eks rekan di Valencia yg kini bermain bersama Fiorentina Stefano Fiore.

sumber Di Vaio Home Sick : ZonaBola.Com
DI VAIO HOME SICK

Tidak ada komentar: