Selasa, 02 Juni 2009

30 Juta Euro utk Riquelme & forlan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

30 JUTA EURO UTK RIQUELME & FORLAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

30 JUTA EURO UTK RIQUELME & FORLAN

Media massa di Spanyol menyebutkan bahwa Atletico Madrid telah menawarkan uang sekira 30 juta euro kepada Villarreal utk menggaet Juan Roman Riquelme & Diego Forlan.
Belakangan ini Forlan memang dikaitkan sedang gencar dibujuk oleh Atletico utk menggantikan posisi Fernando Torres yg bakal hengkang ke Liverpool musim depan.
Tapi kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat mengingat tim yg bermarkas di Stadion Vicente Calderon itu juga tertarik utk menarik Juan Roman Riquelme.
Bahkan utk mewujudkan keinginan utk menggaet dua bintang yg berasal dari Amerika Selatan itu kubu Atletico telah memberikan penawaran sekira 30 juta euro kepada The Yellow Submarines.
Sepertinya keinginan Atletico utk mendapatkan Riquelme bakal terwujud. Apalagi pemain timnas Argentina itu tdk ingin kembali ke El Madrigal. Saat ini Forlan & Riquelme tengah berada di Venezuela guna membela negara masing-masing di ajang Piala Amerika 2007.
Sebelumnya Presiden Atletico Miguel Angel Gil Marin telah menegaskan bahwa Los Colchoneros julukan Atletico bisa bertahan tanpa kehadiran Torres musim depan.
tdk ada pemain yg penting di tim kami. Kami akan mencoba membangun sebuah tim yg berambisi utk meraih kesuksesan musim depan & Atlético mencoba mewujudkan hal itu tegas Marin seperti dikutip Goal.

sumber 30 Juta Euro utk Riquelme & forlan : ZonaBola.Com
30 JUTA EURO UTK RIQUELME & FORLAN

Tidak ada komentar: