Selasa, 02 Juni 2009

Pires Ingin Makalele Ke Villareal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PIRES INGIN MAKALELE KE VILLAREAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PIRES INGIN MAKALELE KE VILLAREAL

Bintang veteran Timnas Prancis & Villareal Robert Pires menginginkan rekan senegara Claude Makelele utk pindah dari Chelsea ke Villarreal & bermain bersama diri musim depan.
Apa yg diutarakan Pires itu membuat masa depan Makelele makin jelas. Mantan pemain Real Madrid itu saat ini memang menjadi incaran Paris Saint Germain & Villarreal.
Namun agen Makelele baru akan mendiskusikan nasib klien di The Blues seusai partai final Piala FA.
Jika Villarreal bisa mendatangkan Makelele maka itu akan menjadi modal besar kami utk musim depan. Apabila Direktur berta kepada sy apakah perlu merekrutnya sy pasti memberi rekomendasi utk melakukan segera ucap Pires seperti dilansir Skysports.
Menurut mantan pemain Marseille & Arsenal itu menuturkan Villareal tdk akan rugi membeli Makelele karena pemain itu memiliki skil tinggi. Meskipun sudah berusia 34 tahun tapi kemampuan masih tetap terjaga.
Dalam usia itu dia masih mampu bermain sangat baik seperti saat membela Real Madrid & Chelsea. Jika Makalele berta kepada sy mengenai Villarreal maka sy berani katakan utk datang saja karena di sini jelas pemain berusia 33 tahun itu

sumber Pires Ingin Makalele Ke Villareal : ZonaBola.Com
PIRES INGIN MAKALELE KE VILLAREAL

Tidak ada komentar: