Selasa, 02 Juni 2009

Direksi El Real Sidang fabio Capello Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIREKSI EL REAL SIDANG FABIO CAPELLO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIREKSI EL REAL SIDANG FABIO CAPELLO

Pada dua pertandingan terakhirgawang Real Madrid kebobolan lima gol.Parahnyadua klub yg membungkam pengumpul terbanyak trofi Liga Champions ini justru sedang dilanda krisis Deportivo La Coruna & tim promosi Recreativo Huelva .
Memalukan Tentu saja tragedi ini membuat kesal para petinggi dinasti baru Santiago Bernabeu.Tak pelakDirektur Olahraga Madrid Predrag Pedja Mijatovic langsung memanggil EntrenadorFabio Capello ke kamp latihan tim di Valdebebas kemarin.Pedja ingin minta penjelasan pelatih Italia itu mengapa El Real rontok 0-2 di Riazor markas Deportivodini hari kemarin WIB.
Sebenarnyaseusai pertandinganCapello sudah menjelaskan insiden ini di depan para wartawan. Dia kecewa walau tetap berkilah dgn mengatakan perjalanan kompetisi ini masih panjang. Secara tegas Don Fabio panggilan Capello mengatakan tak ada yg salah dgn strategi yg dihamparkannya. Ha semangat anak-anak Riazor yg kurang diantisipasi skuadnya.
Pedja sudah menelepon Presiden Klub Ramon Calderon soal persidangan ini. Calderon setuju & mengatakan Pedja melakukan hal yg sangat tepat.Dalam teleponCalderon berpesan kepada Pedja agar menuntut Capello mengubah secara radikal semua hal negatif ini.
Dia juga sudah memberi lampu hijau buat Capello utk mendepak delapan pentolan Madrid .Penjualan kedelapan bintang yg belum jelas siapa nama ini akan menghadirkan dana segar senilai 100 juta euro ke kas Santiago Bernabeu.
Tapi selentingan kabar utk mendatangkan perbaikan dalam tubuh El Real bukanlah pemain baru melainkan pelatih baru.Apakah ini berarti Capello akan dipecat? Pertimbangan itu tentu akan dipikirkan para petinggi klub itu.

sumber Direksi El Real Sidang fabio Capello : ZonaBola.Com
DIREKSI EL REAL SIDANG FABIO CAPELLO

Tidak ada komentar: