Selasa, 02 Juni 2009

Posisi fabio Capello goyah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

POSISI FABIO CAPELLO GOYAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

POSISI FABIO CAPELLO GOYAH

Menyusul tersingkir Real Madrid dari Liga Champions posisi Pelatih Fabio Capello mulai goyah. Real Madrid disisihkan rival berat dalam beberapa tahun terakhir Bayern Muenchen di babak knock out Liga Champions dgn agregat gol 4-4 hari Rabu .
Dalam pertandingan dua hari lalu di Stadion Allianz Bayern Muenchen memukul Real Madrid 2-1 . Kedua gol Bayern Muenchen dicetak penyerang tengah Roy Makaay pd menit pertama gol tercepat di Liga Champions & sundulan pemain belakang Lucio. Balasan Real Madrid tercipta tujuh menit menjelang bubaran dari titik penalti oleh Ruud van Nistelrooy.
Pada pertemuan pertama dua pekan lalu di Stadion Bernabeu Real Madrid menang 3-2. Meski selisih gol kedua tim sama 4-4 namun Bayern Muenchen yg lolos ke perempat final karena mencetak dua gol di kandang lawannya.
Presiden Real Madrid Ramon Calderon menolak membicarakan nasib Capello ketika wartawan mempertanyakan kelanjutan nasib pelatih asal Italia itu setelah Real Madrid tersingkir dari Liga Champions.
Semua bergantung pd bagaimana Capello bisa meyakinkan kami utk keluar dari kemelut yg tampak tiada habis ini kata Calderon yg menggantikan Florentino Perez Juli 2006.
Sebetulnya sy tdk ingin mengganti pelatih di bulan Maret. Akan tetapi kami masih akan menganalisis semua persoalan yg terjadi kata Calderon.
Sementara Direktur Olahraga Real Madrid Pedrag Mijatovic mengatakan Capello belum akan dilepas. Saya saat ini tdk pantas mengomentari pertanyaan tentang nasib Capello. Yang pasti dia masih akan duduk di bangku pemain Real Madrid dalam kompetisi lokal akhir pekan ini kata Mijatovic.
Tampil tdk terlalu mengecewakan Real Madrid sebetul bisa mengimbangi Bayern Muenchen. Ha saja gol cepat Makaay pd menit pertama membuat semua berantakan bagi Real Madrid.
Selain itu pd menit ke-66 Lucio menambah gol kedua bagi Bayern Muenchen utk unggul 2-0. Capello memasukkan Antonio Cassano & Robinho utk menambah daya serang Real Madrid. Usaha ini cukup berhasil karena serangan Real Madrid mulai memaksa Bayern Muenchen bertahan. Tujuh menit menjelang bubaran Real Madrid akhir memperkecil kekalahan lewat tendangan penalti Van Nistelrooy 2-1. Sayang gol itu tdk bisa meloloskan Real Madrid.
Kegagalan ini memperpanjang masa suram Real Madrid yg dalam tiga tahun terakhir tanpa satu pun gelar baik di kancah Eropa maupun domestik.

sumber Posisi fabio Capello goyah : ZonaBola.Com
POSISI FABIO CAPELLO GOYAH

Tidak ada komentar: