Minggu, 24 Mei 2009

Podolski Siap Hadapi Toni & Klose Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PODOLSKI SIAP HADAPI TONI & KLOSE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PODOLSKI SIAP HADAPI TONI & KLOSE

Ujung tombak Bayern Muenchen Lukas Podolski berjanji ia akan merebut kembali tempat sebagai pemain utama FC Hollywood pd musim mendatang.
Posisi Podolski yg saat ini tengah mengalami cedera memang terancam setelah Bayern mendatangkan dua penyerang handal Luca Toni & Miroslav Klose.
Ternyata kedatangan Toni & Klose tdk membuat Podolski cemas & ia berjanji akan merebut kembali posisi di tim utama skuad Ottmar Hitzfeld itu.
Saya tdk cemas dgn situasi saat ini. Saya sungguh santai. Saya tahu sy akan bermain sepakbola & mendapatkan kesempatan saya ujar Podolski kepada Bild.
Podolski bergabung dgn Bayern pd musim panas tahun lalu setelah bermain cemerlang di Piala Dunia 2006 yg mana saat itu di terpilih sebagai pemain muda terbaik.
Namun pd musim pertama di Bayern Podolski bermain buruk & ha mencetak empat gol dari 22 laga yg dijalani.
Meski demikian Podolski rupa masih betah bermain bersama Bayern & sudah memberitahu agen ia sama sekali tdk ingin hengkang.
Podolski saat ini tengah dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi utk menyembuhkan cedera lutut & diperkirakan akan dapat tampil di laga pertama Bundesliga melawan Hansa Rostock 11 Agustus nanti.

sumber Podolski Siap Hadapi Toni & Klose : ZonaBola.Com
PODOLSKI SIAP HADAPI TONI & KLOSE

Tidak ada komentar: