Minggu, 24 Mei 2009

Loew Sambut Baik Kepindahan Klose Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LOEW SAMBUT BAIK KEPINDAHAN KLOSE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LOEW SAMBUT BAIK KEPINDAHAN KLOSE

Kepindahan penyerang Miroslav Klose dari Werder Bremen ke Bayern Muenchen dinilai pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew adl keputusan bagus utk tim nasional dalam rangka lolos ke Euro 2008.
Penyerang berusia 29 tahun itu pindah ke Bayern dgn harga transfer 12 juta euro di awal bulan Juli setelah Bremen setuju melepasnya.
Klose sendiri langsung menjalani partai debut yg justru melawan Bremen di laga Liga Pokal hari Sabtu . Meski tak ikut menyumbang Bayern pun menang 4-1.
Adapun bagi Loew persaingan & tekanan di Bayern lebih besar sehingga sangat bagus utk Klose yg mrpk top scorer Piala Dunia 2006.
Klose akan mendapatkan keuntungan dari perpindahan ke Bayern karena di sana banyak tekanan. Dia pun pindah dalam waktu yg tepat karena jika tetap berada di Bremen justru akan menemui kesulitan sebab hati sudah berada di Bayern kata Loew yg meneruskan kerja pelatih Juergen Klinsmann selepas Piala Dunia 2006.
Selain Klose para pemain Jerman yg juga pindah ke Bayern adl bek Marcell Jansen & penyerang Jan Schlaudraff. Sementara bek tengah Christoph Metzelder hengkang dari Borussia Dortmund ke Real Madrid.
Jerman saat ini masih memimpin grup kualifikasi dgn nilai lima di atas saingan terdekatnya Republik Ceko. Loew merasa yakin Der Panzer akan mampu menyikat habis seluruh angka di lima partai sisa.
Di lima partai terakhir sebelum mengetahui nasib lolos ke Austria-Swiss Jerman akan menghadapi Wales Republik Irlandia Ceko Cyprus & Wales kembali .
Semua partai itu penting karena kami belum lolos. Kami akan memainkan skuad terbaik di seluruh partai itu & menggunakan laga persahabatan utk eksperimen pungkas Loew.

sumber Loew Sambut Baik Kepindahan Klose : ZonaBola.Com
LOEW SAMBUT BAIK KEPINDAHAN KLOSE

Tidak ada komentar: