Minggu, 24 Mei 2009

Banyak Yang Bisa Jegal Bayern Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BANYAK YANG BISA JEGAL BAYERN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BANYAK YANG BISA JEGAL BAYERN

Beginilah kalau tim besar marah. Gara-gara tak meraih satu trofi pun & juga gagal meraih tiket ke Liga Champions Bayern Munchen langsung menghabiskan 70 juta euro utk belanja pemain menghadapi Bundesliga musim ini yg akan mulai diputar Sabtu akhir pekan ini.
Dan ditambah tradisi juara Bayern yg begitu kuat sejak Bundesliga bergulir kali pertama pd 1963 tema pokok musim ini pun sudah jelas: siapa bisa menghentikan langkah tim Bavaria tersebut menuju podium juara?
Ya siapa yg bisa kalau belum apa-apa Die Bayern sudah memperlihatkan betapa bakal kuat mereka musim ini. Di ajang Piala Liga-diikuti empat tim terbaik Bundesliga musim lalu plus juara Piala Jerman & kampiun Bundesliga 2-yang selesai digelar pekan lalu pasukan Ottmar Hitzfeld itu sukses menjadi yg terbaik dgn menundukkan runner-up Bundesliga musim lalu Schalke 04 1-0.
Bukan semata soal gelar di ajang tersebut para amunisi baru Die Bayern juga terlihat sudah bisa langsung menyatu dgn tim. Terutama Franck Ribery & Miroslav Klose yg bergantian menyumbangkan gol.
Pemain baru selalu membawa energi baru & setiap orang ingin kami dapat kembali berlaga di Liga Champions serta merebut gelar di musim ini. Saya pikir kami bakal mampu melakukan hal tersebut tutur Oliver Kahn kiper sekaligus kapten Bayern yg akan mengundurkan diri seusai musim 2007-2008 berakhir seperti dilansir AFP.
Meski sangat optimistis mantan kiper Timnas Jerman tersebut menilai ada dua tim yg bisa menyulitkan Bayern di Bundesliga musim ini. Mereka adl Stuttgart & Bremen. Kedua tim yg kuat. Mereka sangat agresif & berambisi utk tetap berada di puncak klasemen paparnya.
Stuttgart memang harus disebut pertama. Bukan ha karena mereka adl juara bertahan. Tapi karena bakal makin matang performa & para punggawa mereka. Bayangkan dgn materi yg mayoritas muda usia Stuttgart bisa menyalip Schalke 04 & Werder Bremen di pekan-pekan terakhir musim lalu. Itu memperlihatkan kuat mental juara yg dimiliki pasukan Armin Veh tersebut sesuatu yg biasa langka dimiliki tim muda.
Memang di musim ini Stuttgart kehilangan dua personel berjam terbang tinggi yg selama ini menjadi pembimbing bagi rekan-rekannya yaitu kiper Timo Hildebrand yg pindah ke Valencia & bek Markus Babbel yg pensiun. Tapi Veh sudah mengantisipasi hal itu dgn mendatangkan Yildiray Basturk & Ewerthon . Dua pemain ini sudah sangat karatan bermain di Bundesliga.
Bremen juga pantas diwaspadai. Musim lalu sebenar tim inilah yg paling berhak juara. Mereka memiliki materi berimbang di semua lini diarsiteki pelatih yg sudah pernah merasakan gelar Bundesliga & juga lama memimpin klasemen. Tapi karena lengah mereka terjungkal secara menyakitkan di pekan-pekan terakhir. Frank Baumann dkk sudah pasti tak akan mengulangi kesalahan tersebut.
Tapi benarkah ha dua tim ini yg bisa mengganggu Bayern? Sebaik jangan buru-buru beranggapan demikian. Siapa pun tahu Schalke 04 & Borussia Dortmund selalu kompetitif di tiap musim. & jangan lupakan juga sodokan kuda hitam macam Nurenberg & Bayer Leverkusen. Jadi Bayern sebaik tetap hati-hati: banyak tim yg bisa menjegal mereka

sumber Banyak Yang Bisa Jegal Bayern : ZonaBola.Com
BANYAK YANG BISA JEGAL BAYERN

Tidak ada komentar: