Minggu, 24 Mei 2009

Lippi - Trio Italia Akan Kalahkan Trio Inggris Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LIPPI - TRIO ITALIA AKAN KALAHKAN TRIO INGGRIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LIPPI - TRIO ITALIA AKAN KALAHKAN TRIO INGGRIS

Pelatih timnas Italia Marcello Lippi mengandalkan trio Italia Inter Milan Juventus & AS Roma utk menjaga martabat negara di hadapan tim-tim Inggris saat pd babak 16 besar Liga Champions. Seperti diketahui Inter bakal bertemu Manchester United AS Roma melawan Arsenal & Juventus meladeni Chelsea.
Di mata Lippi babak 16 besar Liga Champions kali ini bukan cuma soal berebut tiket lolos babak selanjutnya. Lebih dari itu bagi trio Italia itu babak ini seperti ajang pembuktian kompetisi mana yg lebih bergengsi Serie-A atau Premier League.
Menurut Lippi trio tim Italia itu mrpk yg terbaik di Serie-A saat ini. Dengan begitu sudah selayak mereka dipercaya berpeluang besar melewati babak 16 besar. Ketiga klub ini berada dalam kondisi bagus. Saya yakin mereka berpeluang besar melewati adangan tim Inggris tutur pelatih yg membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 ini.
Dia juga mengatakan barisan tim Italia itu akan menghadapi lawan sangat kuat. Namun dgn strategi kesiapan fisik & mental mereka akan melewati tahapan ini tandas pelatih berusia 60 tahun ini.

sumber Lippi - Trio Italia Akan Kalahkan Trio Inggris : ZonaBola.Com
LIPPI - TRIO ITALIA AKAN KALAHKAN TRIO INGGRIS

Tidak ada komentar: