Minggu, 24 Mei 2009

Heine Yakin Hertha Selamat Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HEINE YAKIN HERTHA SELAMAT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HEINE YAKIN HERTHA SELAMAT

Pelatih Karsten Heine yg baru ditunjuk menjadi arsitek Hertha Berlin mengaku optimis pasukan bakal bertahan di Bundesliga. utk mewujudkan misi itu Heine akan mengembalikan permainan atraktif Hertha yg sesungguhnya.
Heine ditunjuk menjadi pelatih hingga akhir musim setelah Falko Goetz dipecat manajemen pd hari Selasa . Direksi klub ibukota itu menilai Goetz gagal membawa Hertha berjaya & justru ha berjarak lima poin dari zona degradasi setelah ha meraih satu kemenangan dari 10 partai terakhirnya.
Hertha sebenar sempat memimpin klasemen Bundesliga di bulan Oktober namun kini justru berada di posisi kesembilan. Atas situasi itu Heine pun dipromosikan dari tim U-23 ke tim utama.
Saya tak sabar utk segera menjalani tugas ini. Tujuan kami adl mengembalikan permainan atraktif seperti bulan Oktober lalu utk menghindar dari degradasi. Saya pun yakin kami bisa melakukan itu kata Heine dalam jumpa pers.
Direktur olahraga Hertha Dieter Hoenes menyebut penunjukkan Heine adl utk meminimalisir hal-hal buruk di belakang layar. Lagipula Heine diharapkan tak membutuhkan waktu lama utk beradaptasi.
Dia bisa langsung mengenal tim karena sudah berada di Hertha sejak lama. Dalam situasi ini tim membutuhkan orang yg berpengalaman & Heine adl sosok ideal kata Hoenes.
Adapun pemecatan oetz menjadi yg kesepuluh di Bundesliga musim ini setelah Thomas van Heesen & Frank Geidek Thomas Doll Felix Magath Jupp Heynckes Peter Neururer Dieter Hecking serta duet Juergen Roeber & Bert van Marwijk .

sumber Heine Yakin Hertha Selamat : ZonaBola.Com
HEINE YAKIN HERTHA SELAMAT

Tidak ada komentar: