Minggu, 24 Mei 2009

Akhirnya Klose Berlabuh Di Allianz Arena Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AKHIRNYA KLOSE BERLABUH DI ALLIANZ ARENA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AKHIRNYA KLOSE BERLABUH DI ALLIANZ ARENA

Miroslav Klose akhir berlabuh juga di Allianz Arena musim depan setelah Bayern Munich & Werder Bremen dikabarkan sudah menemukan kata sepakat.
Kedua tim telah mengumumkan kalau pemain timnas Jerman itu akan pindah ke FC Hollywood musim depan. Kini Klose tinggal menjalani tes kesehatan saja utk melengkapi berkas yg ada.
Menurut laporan media massa setempat FC Hollywood menggaet peraih top skorer Piala Dunia 2006 lalu itu dgn biaya transfer sekira 10 juta euro & akan dikontrak selama empat tahun dengan.
Menurut penuturan Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge pertemuan yg dilakukan oleh pihak dgn Bremen berjalan dgn lancar sehingga kedua tim berhasil menemukan kata sepakat.
Keputusan yg diambil oleh kedua tim ini cukup adil utk kedua belah pihak sebut Rummenigge seperti dilansir Eurosports.
Gosip mengenai kepindahan Klose ke Allianz Arena memang sudah lama mencuat. Bahkan demi mewujudkan impiannya mantan striker FC Kaisarlautern itu dgn berani menemui pihak Bayern tanpa sepengetahuan Bremen. Praktis hal itu sempat membuat kubu Bremen mencak-mencak.
Jika maka pemain berusia 29 tahun itu benar-benar jadi ke Bayern maka dia menjadi pemain terbaru yg digaet oleh Bayern Munich musim ini. Itu setelah sebelumnya Bayern berhasil menggaet beberapa pemain bintang seperti Frank Ribery & Luca Toni .

sumber Akhirnya Klose Berlabuh Di Allianz Arena : ZonaBola.Com
AKHIRNYA KLOSE BERLABUH DI ALLIANZ ARENA

Tidak ada komentar: