Rabu, 29 April 2009

Zanetti - Mourinho Merupakan Sosok Yang Tepat Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZANETTI - MOURINHO MERUPAKAN SOSOK YANG TEPAT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ZANETTI - MOURINHO MERUPAKAN SOSOK YANG TEPAT

Kapten Inter Milan Javier Zanetti beranggapan kalau penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru guna menghadapi roda kompetisi 2008/09 dianggap tepat karena akan memberikan gelar juara di Liga Champions.
Setelah kami mengetahui kalau ia akan menandatangani kontrak dgn klub ini ia memanggil saya & hal ini tentu saja membuat sy merasa tersanjung bangga sang kapten.
Kami memiliki pelatih berpengalaman di tingkat Eropa & Mourinho benar-benar memiliki kapasitas tersebut. Ia mrpk sosok yg tepat dalam memberikan tradisi juara bagi Inter.
Nerazzurri sejauh ini telah mengantongi tiga gelar Scudetto termasuk diantara berkat gelar hadiah karena ulah Calciopoli dari Juventus.
Kami berharap dapat meraih kesuksesan di Liga Champions juga musim depan. Saya pikir skuad ini telah cukup kuat & dapat melakukan di setiap turnamen yg akan kami ikuti nantinya.
Inter musim lalu menghadapi tantangan yg cukup berarti mengingat AC Milan & Juventus sempat mengancam peluang juara sejak bergulir roda kompetisi.
Saya pikir musim depan persaingan lebih merata ketimbang tahun lalu. Tentu saja tdk akan mudah namun kami akan berjuang hingga menit-menit akhir.
Saya berharap Roma Juventus & Fiorentina dapat memberikan kami tantangan tersebut. Roma benar-benar mrpk lawan tangguh di musim lalu Juventus pun demikian serta Fiorentina yg membangun skuad terbaiknya.
Zanetti juga menggaris-bawahi penampilan Milan yg dianggap sebagai tim paling mengancam keberadaan gelar Scudetto mereka di musim depan.
Kini segala sesuatu tinggal bergantung kepada bagaimana mereka memperkokoh skuad yg telah ada. Apabila ada pemain baru maka sy pikir persaingan itu tetap akan ada.

sumber Zanetti - Mourinho Merupakan Sosok Yang Tepat : ZonaBola.Com
ZANETTI - MOURINHO MERUPAKAN SOSOK YANG TEPAT

Tidak ada komentar: