Rabu, 29 April 2009

Recoba Hijrah Ke Liga Qatar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RECOBA HIJRAH KE LIGA QATAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RECOBA HIJRAH KE LIGA QATAR

Merasa tak mampu bersaing ketat di kompetisi Serie A mantan playmaker Inter Milan Alvaro Recoba memilih hijrah ke Liga Qatar bersama klub Al-Gharafa. Recoba tinggal menandatangani surat perjanjian kontrak dalam beberapa hari kedepan.
Recoba yg kini berusia 32 tahun musim lalu sempat memperkuat Torino. Tapi Recoba gagal memberikan yg terbaik sekaligus membawa Torino bersaing ketat dgn klub Serie A lainnya.
Mantan pemain internasional Uruguay ini juga sempat berniat pensiun dari lapangan hijau. Tapi kertika berlibur di Uruguay Recoba malah mendapat tawaran dari Al-Gharafa. Klub itu dilatih oleh pelatih asal Brasil Marcos Paqueta.
Pemain berjuluk El Chino ini sudah malang melintang di kompetisi Serie A sejak 1997. Sempat tak mendapat tempat di Inter Recoba dipinjamkan ke Venezia. Di Venezia dia menunjukan kapasitas hingga Inter menarik kembali ke San Siro.
Recoba sebelum dkabarkan akan kembali ke klub lama di Uruguay Nacional of Montevideo. Tapi Recoba lebih memilih mengakhiri karier di Qatar bersama Al-Gharafa.

sumber Recoba Hijrah Ke Liga Qatar : ZonaBola.Com
RECOBA HIJRAH KE LIGA QATAR

Tidak ada komentar: