Rabu, 29 April 2009

Spalletti Senang Ketemu gunners Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALLETTI SENANG KETEMU GUNNERS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALLETTI SENANG KETEMU GUNNERS

AS Roma harus melewati tantangan dari Arsenal dulu di babak 16 besar Liga Champions musim ini bila mereka ingin terus mewujudkan mimpi tampil di final di kandang sendiri.
The Gunners akan menjadi lawan selanjut Giallorossi setelah berakhir undian utk babak tersebut yg dilangsungkan malam ini.
Pelatih Roma Luciano Spalletti tdk gentar mengetahui hasil itu & malah senang dapat menghadapi tim asuhan Arsene Wenger tersebut.
Keinginan pertama kali adl utk mendapatkan tantangan yg hebat & kami memperolehnya. Jadi kami dapat menghadapi pertandingan itu nanti tanpa rasa takut.
Hasil undian sangat baik. Kami bukan tdk beruntung karena sekarang kami akan bertemu lawan yg kuat sehingga Roma harus menunjukkan kualitasnya.
Saya terkesan dgn kebijakan Arsenal utk menurunkan para pemain muda & banyak dari mereka akan menjadi juara yg hebat kata Spalletti seperti dilansir dari channel4.com.
Arsenal akan menjadi tim asal London kedua yg dihadapi Roma musim ini. Saat masih berada di group stage Giallorossi satu grup dgn Chelsea yg akhir harus puas duduk di peringkat kedua di bawah Roma.

sumber Spalletti Senang Ketemu gunners : ZonaBola.Com
SPALLETTI SENANG KETEMU GUNNERS

Tidak ada komentar: