Rabu, 29 April 2009

Alonso tdk Minat Ke Juventus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ALONSO TDK MINAT KE JUVENTUS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ALONSO TDK MINAT KE JUVENTUS

Gelandang bertahan Liverpool Xabi Alonso tak memiliki keinginan pindah ke Stadion Delle Alpi di Turin. Hal itu diungkapkan rekan dekat Alonso yg kini memperkuat Juventus Mohammed Sissoko.
Akhir musim ini Alonso disebut-sebut bakal memperkuat lini tengah Bianconeri. Namun peluang pemain tengah Spanyol itu merumput bersama Juventus alias Si Nyo Besar makin tipis karena tdk kunjung rampung kesepakatan nilai transfer antara kubu The Reds dgn Juve.
Pembelian gelandang Denmark Christian Poulsen oleh klub yg bermarkas di Kota Turin itu juga makin meredupkan kans Alonso hijrah ke Italia. Saya telah berbicara dengannya. Dia mengatakan masih kerasan di Liverpool jelas Sissoko dilansir Goal Senin .
Meski tak ada Alonso Momo Sissoko toh menyambut baik kehadiran Poulsen. Bersama Poulsen Momo yakin bisa cepat beradaptasi satu sama lain guna membawa Juve meraup prestasi cemerlang.
Kami memiliki karakteristik permainan yg berbeda. Faktanya sy kira gaya bermain sy bisa berpadu baik dgn gaya Poulsen berikut dgn kualitas kami ujar Momo mantap.

sumber Alonso tdk Minat Ke Juventus : ZonaBola.Com
ALONSO TDK MINAT KE JUVENTUS

Tidak ada komentar: