Rabu, 29 April 2009

Bologna Ingin Boyong Nakamura Ke Seri A Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BOLOGNA INGIN BOYONG NAKAMURA KE SERI A SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BOLOGNA INGIN BOYONG NAKAMURA KE SERI A

Bologna tim promosi musim ini berniat memboyong Shunsuke Nakamura kembali ke Seri A.
Kami ingin membangun tim hebat di Bologna & muka baru yg kami inginkan adl Nakamura ujar Alfredo Cazzola presiden Bologna kepada Daily Record.

Gelandang internasional Jepang itu bemain di Reggina tahun 2002 sampai 2005. Ia relatif kurang berhasil & dilepas Reggina ke Celtic. Di Liga Skotalndia Nakamura menemukan performa terbaiknya.
Kami telah melayangkan tawaran resmi ke Celtic sehingga mereka mengetahui syarat transfer yg kami usulkan lanjut Cazzola. Kini kami tinggal menunggu respons Celtic. Kami juga berharap Celtic mendiskusikan tawaran ini dgn Nakamura.
Bologna juga berharap Celtic memberi mereka ijin utk berunding dgn Nakamura. Cazzola yakin Nakamura akan bisa dibujuk utk kembali ke Seri A.
Ketika masih bermain dgn Reggina Nakamura kerap mengeluh tdk betah tinggal di Italia. Ia kesulitan beradaptasi dgn gaya hidup di Reggio Calabria. Namun Cazzola yakin Nakamura akan betah bermain di Bologna.
Reggio Calabria kota tempat Nakamura kali petama bermukim adl kawasan termiskin di Italia. Sedangkan Bologna adl kota dgn universitas multi-kultur.
Nama lain yg dibidik Bologna adl striker Roman Pavlyuchenko. Bologna dikabarkan telah melayangkan tawaran senilai 8 juta pounds ke Spartak Moskwa.

sumber Bologna Ingin Boyong Nakamura Ke Seri A : ZonaBola.Com
BOLOGNA INGIN BOYONG NAKAMURA KE SERI A

Tidak ada komentar: