Rabu, 29 April 2009

Daripada Dinho Milan Lebih Memilih Eto O Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DARIPADA DINHO MILAN LEBIH MEMILIH ETO O SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DARIPADA DINHO MILAN LEBIH MEMILIH ETO O

AC Milan tak mau kalah dari rival sekotanya Inter Milan dalam memburu striker Barcelona Samuel Eto o. Bahkan Milan lebih memilih Eto o daripada Ronaldinho.Milan bisa saja membuat kejutan dgn tiba-tiba merekrut Eto o. Sebelumnya striker asal Kamerun itu menyatakan bahagia di Barcelona. Namun jika dia sudah tak diinginkan klub Catalonia itu dia siap pergi.
Barcelona sendiri belum membuat keputusan tentang Eto o. Manajemen menunggu rencana pelatih baru Josep Guardiola. Jika dia tetap menginginkan Eto o maka akan tetap dipertahankan. Jika tdk maka Eto o harus siap dijual. Dia diperkirakan dibanderol 35 juta euro .
I Rossoneri mengaku sangat tertarik mendapatkan Eto o. Apalagi Milan sedang krisis penyerang. Selain Alberto Gilardino akan dijual Filippo Inzaghi dinilai makin tua. Namun menurut Manajer Umum Ariedo Braida akan sangat sulit utk bisa memenangkan Eto o.
Kami lebih menginginkan Samuel Eto o daripada Ronaldinho. Eto o adl pemain hebat. Tapi rasa tak akan mudah utk mendapatkannya karena kami harus mengeluarkan banyak uang. Meski begitu segala bisa terjadi dalam sepakbola jelas Braida.
Kontak antara Barcelona & Milan sejauh ini berjalan baik. Kedua klub tersebut makin intensif membicarakan kemungkinan transfer Dinho & Gianluca Zambrotta. Hanya proses itu masih terkendala masalah harga.
Eto o sendiri sejauh ini juga diminati banyak klub. Selain Milan & Inter klub Inggris Tottenham Hotspur juga sangat menginginkannya. Namun Eto o sempat membantah bahwa diri sudah melakukan kontak dgn Hotspur.
Sementara itu Ronaldinho sejak lama ingin bermain di Italia. Bahkan Milan juga sudah lama merintis jalan utk mendapatkannya termasuk menjamu kakak yg juga agen Dinho Roberto de Asis.
Ha saja Milan merasa harga Dinho yg ditawarkan Barcelona masih terlalu mahal. Perkembangan terakhir Pep Guardiola kemungkinan juga masih menginginkannya. Jika Dinho masuk dalam rencananya maka Barcelona bisa batal menjualnya.

sumber Daripada Dinho Milan Lebih Memilih Eto O : ZonaBola.Com
DARIPADA DINHO MILAN LEBIH MEMILIH ETO O

Tidak ada komentar: