Rabu, 29 April 2009

Blasi Ingin Bertahan Di Napoli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BLASI INGIN BERTAHAN DI NAPOLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BLASI INGIN BERTAHAN DI NAPOLI

Gelandang Napoli Manuele Blasi mengaku ingin tetap bertahan di San Paolo meski diri menyadari hal tersebut sungguh sulit utk terwujud. Status Blasi di Napoli mrpk kepemilikan bersama dgn klub raksasa Italia Juventus.
Gelandang yg mampu memperlihatkan performa terbaik pd musim ini masih belum yakin sepenuh kalau Juve bakal rela melepaskan utk Napoli di musim depan.
Saya ingin menetap di Napoli. Musim ini sangat fantastik bagi sy & sy ingin terus melanjutkan karir bersama Napoli tegas Blasi.
Juve & Napoli seharus dapat menemukan kesepakatan dalam waktu dekat. Itu adl satu-satu harapan sy di akhir musim nanti & berharap dapat segera terselesaikan.
Alasan sy utk bertahan memang benar adanya. Karena di musim ini sy lebih banyak absen karena akumulasi sementara fans sangat menanti-nantikan penampilan saya.
Memang Blasi patut mengakui rasa kekecewaan tersebut setelah di musim ini ia absen di laga-laga penting bagi Napoli yaitu saat menghadapi Milan usai 16 kartu kuning telah dikantongi olehnya.
Terkadang sy terlalu naif & sy sungguh menyesali perbuatan yg tdk perlu di atas lapangan terlebih saat menghadapi Milan keluhnya.
Bila memang keberadaan Blasi di Juve sudah tdk dibutuhkan lagi maka kemungkinan besar The Old Lady siap mengambil keuntungan dari penjualan sang pemain tersebut.

sumber Blasi Ingin Bertahan Di Napoli : ZonaBola.Com
BLASI INGIN BERTAHAN DI NAPOLI

Tidak ada komentar: