Rabu, 29 April 2009

Setelah flamini Kini giliran Ronaldinho & Zambrotta Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SETELAH FLAMINI KINI GILIRAN RONALDINHO & ZAMBROTTA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SETELAH FLAMINI KINI GILIRAN RONALDINHO & ZAMBROTTA

Bursa transfer pemain bintang di AC Milan terus bergejolak. Setelah mendapat Mathieu Flamini Rossoneri kemungkinan besar akan mendapat tambahan dua amunisi dari Barcelona yakni Ronaldinho & Gianluca Zambrotta.
Menurut laporan Rondo Selasa dua pemain itu hampir pasti meninggalkan Nou Camp & San Siro akan menjadi pelabuhan berikutnya. Tentang Ronaldinho dia sudah dihubung-hubungkan dgn Milan sejak beberapa pekan lalu.
Ha saja pembicaraan tentang transfer playmaker asal Brasil yg performa menurun drastis pd musim ini masih mengalami kebuntuan. Harga yg ditetapkan Barca masih cukup tinggi yakni 30 juta poundsterling sehingga dua penguasa di San Siro Silvio Berlusconi & Adriano Galliani tak setuju.
Meskipun demikian banyak kalangan yg menilai hal tersebut hanyalah bagian dari strategi bisnis supaya ada tawar-menawar. Pasalnya Milan berharap Barca mau menurunkan harga Ronaldinho yg memang sudah mencapai kesepakatan utk hijrah ke San Siro.
Bahkan menurut Rondo Rossoneri sangat yakin suatu saat nanti mereka bisa mendapatkan Ronaldinho plus Zambrotta dgn harga sangat murah yakni 18 juta poundsterling .
Zambrotta memang diyakini akan angkat kaki dari Nou Camp pd akhir musim ini. Alasannya mantan pemain Juventus itu & istrinya sudah rindu kampung halaman & ingin segera kembali ke Italia meskipun mereka baru berada di Catalonia pd tahun 2006 silam.
Seorang jurnalis Barcelona Cristina Cubero yg menjadi teman dekat Ronaldinho melaporkan bahwa dua pemain tersebut bakal bergabung dgn Milan pd musim panas ini. Jika terjadi maka tim besutan Carlo Ancelotti tersebut akan menjadi tim yg sangat tangguh pd musim mendatang.
Ya sektor tengah Rossoneri sudah pasti sangat solid karena di sana sudah ada tambahan gelandang enerjik asal Arsenal Flamini. Jika ditambah Ronaldinho & Zambrotta yg bisa bermain di segala posisi Milan akan begitu perkasa & sulit ditandingi.

sumber Setelah flamini Kini giliran Ronaldinho & Zambrotta : ZonaBola.Com
SETELAH FLAMINI KINI GILIRAN RONALDINHO & ZAMBROTTA

Tidak ada komentar: