Minggu, 05 April 2009

Toni Ancam fiorentina Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TONI ANCAM FIORENTINA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TONI ANCAM FIORENTINA

Striker Luca Toni memperingatkan Fiorentina mantan klubnya bahwa diri akan mengakhiri kemandulan di lini depan Bayern Munich dgn mencetal gol ke gawang La Viola ketika kedua tim bertemu di Liga Champions.
Saya tdk mencetak gol sekian lama. Saya berharap mengakhiri semua ini dgn membobol gawang Fiorentina di Liga Champions kata Toni.
Bayern menghdapi Fiorentina di Allianz Arena Selasa . Ia yakin pelatih Juergen Klinsmann akan menurunkannya karena pu paling tahu kekuatan La Viola.
Toni baru mencetak dua gol utk Bayern dari sembilan laga di Bundesliga Liga Champions & Piala Jerman. Rekor Toni di timnas Italia jauh lebih buruk; gagal mencetak gol di delapan pertandingan terakhir. Ia berisiko menanggalkan kostum Azzurri.
Toni tampak tdk peduli dgn masa depan di Azzurri. Menurutnya diri lebih suka memikirkan bagaimana secepat kembali menjadi striker produktif.
Laga menghadapi Fiorentina akan menjadi sesuatu yg istimewa bagi saya. Saya butuh gol & Bayern harus bangkit dari keterpurukan secepat mungkin Toni mengakhiri.

sumber Toni Ancam fiorentina : ZonaBola.Com
TONI ANCAM FIORENTINA

Tidak ada komentar: