Minggu, 05 April 2009

Pizarro Tolak Pinangan Valencia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PIZARRO TOLAK PINANGAN VALENCIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PIZARRO TOLAK PINANGAN VALENCIA

Striker Chelsea Claudio Pizarro mengaku tdk tertarik bergabung dgn Valencia. Pizarro merasa sangat yakin diri akan mendapat tempat di Chelsea.
Awal pekan ini Valencia memang telah menyatakan ketertarikan pd striker jangkung Chelsea ini. Namun Valencia harus gigit jari setelah dgn tegas Pizarro enggan bergabung dgn kekelawar-kekelawar Mestalla itu.
Meskipun saat ini Pizarro belum mendapat tempat di tim inti namu bekas striker Munchen ini mengaku yakin utk dapat bersaing di tim inti asuhan Avant Grant musim ini.
Valencia memang telah lama ingin mendatangkan Pizarro. Bahkan musim panas lalu telah melakukan pembicaraan dgn Munchen utk mendatangkan Pizarro. Namun ternyata Chelsea mampu memupuskan keinginan Valencia.
Agen Pizzaro Carlos Delgado juga membenarkan kabar ketertarikan Valencia ini. Meskipun tdk mustahil Pizarro ke Valencia namun menurut Delgado tdk dalam waktu dekat ini.
Kemungkinan utk pindah ke Valencia telah dimulai sejak enam atau tujuh bulan yg lalu. Tapi saat ini dia memutuskan utk tinggal di Chelsea ujar Carlos Delgado seperti yg dilansir Goal Kamis .
Saya yakin Valencia akan terus berusaha utk mendapatkannya. Saya tdk terkejut dgn kabar ini tapi meskipun Pizarro belum aman tapi Chelsea juga tdk tertarik utk menjual & Claudio juga enggan pergi tambah Delgado.
Valencia sendiri memang sedang ingin berbenah. Kedatangan Ronald Koeman yg mengakibatkan kisruh internal itu juga berdampak buruk pd prestasi Valencia di La Liga. Bahkan saat ini Valencia terlempar di posisi ke delapan La Liga.

sumber Pizarro Tolak Pinangan Valencia : ZonaBola.Com
PIZARRO TOLAK PINANGAN VALENCIA

Tidak ada komentar: