Minggu, 05 April 2009

Momo Makin Merapat Ke Turin Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOMO MAKIN MERAPAT KE TURIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOMO MAKIN MERAPAT KE TURIN

Sudah bukan rahasia lagi tujuan utama Juventus di bursa transfer musim dingin ini adl merekrut pemain anyar yg berposisi gelandang tengah. Sejumlah dikait-kaitkan akan segera bergabung ke Juve.
Di antara gelandang bidikan La Vecchia Signora ada Rafael van der Vaart Diego Ribas da Cunha Javier Mascherano & Mohamed Momo Sissoko. Dua nama terakhir berasal dari Liverpool & peluang Sissoko menguat utk bergabung ke Stadio Olimpico Turin markas Juve.
Transfer gelandang internasional Mali dari Liverpool menuju Juve tinggal sejengkal lagi. Itulah yg keluar dari pernyataan Sissoko sendiri. Negosiasi dgn Juve sebentar lagi akan mencapai kata sepakat kata Sissoko kepada RMC. Saya memang harus menunggu karena belum ada tanda tangan yg dibubuhkan. Tapi bisa sy konfirmasi ada negosiasi tingkat lanjut antara Bianconeri & agen saya.
Pelatih Juve Claudio Ranieri sejati telah menaruh minat pd Sissoko pd musim panas lalu. Namun saat itu Liverpool tdk bersedia melepas & Sissoko memperpanjang kontrak di Anfield. Ranieri tahu betul kualitas gelandang yg pd 22 Januari mendatang genap berusia 23 tahun tersebut. Ranieri turut memoles bakat sewaktu di Valencia.
Tentu sy sangat senang jika bisa bergabung. Juve mrpk klub besar di mana sy bisa mendapat tantangan baru serta mendemontrasikan kualitas tandasnya. Harga yg harus dibayarkan Juve diyakini senilai 15 juta euro atau sekitar Rp 190 miliar. Jika benar maka bujet belanja Juve pd Januari ini menyisakan 5 juta euro

sumber Momo Makin Merapat Ke Turin : ZonaBola.Com
MOMO MAKIN MERAPAT KE TURIN

Tidak ada komentar: