Minggu, 05 April 2009

Spurs Incar Santana & forlan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPURS INCAR SANTANA & FORLAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPURS INCAR SANTANA & FORLAN

Tottenham Hotspurs rupa tak main-main menyambut musim depan. Manajer Juande Ramos rupa mampu menyakinkan manajeman klub utk memboyong beberapa pemain terbaik musim depan.
adl winger Fiorentina Mario Santana yg dikabarkan akan digaet Spurs musim depan. Winger asal Argentina ini memang terbukti menjadi tukang sayat Fiorentina yg handal.
Berita ketertarikan Lilywhites itu juga dibenarkan agen Santana Filippo Cavadini. Menurut Cadavini diri memang telah dikontak pihak Spurs. Namun Cavadini menegaskan saat ini belum saat Santana meninggalkan Artemio Franchi.
Saya memang telah dihubungi Spurs tetapi sampai saat ini sy belum berbicara dgn Santana. Saya juga tdk tahu apakah mereka telah melakukan pembicaraan dgn Fiorentina jelas Cavadini seperti yg dilansir Goal Selasa .
Santana sendiri saat ini telah terdaftar sebagai warganegara Uni Eropa setelah menikah dgn wanita Italia. & hal itu yg diyakini menjadi salah satu sebab mantan pemain Palermo itu diminati klub Inggris.
Sebelumnya Spurs juga dgn terang-terangan ingin mendatangkan Diego Forlan dari Atletico Madrid. Pemain berbandrol 36 juta euro ini memang menjadi target utama Juande Ramos utk menambah daya gedor Spurs.

sumber Spurs Incar Santana & forlan : ZonaBola.Com
SPURS INCAR SANTANA & FORLAN

Tidak ada komentar: