Minggu, 05 April 2009

Carragher - Peluang Liverpool Telah Tertutup Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CARRAGHER - PELUANG LIVERPOOL TELAH TERTUTUP SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CARRAGHER - PELUANG LIVERPOOL TELAH TERTUTUP

Palang pintu Liverpool Jamie Carragher menilai hasil imbang tanpa gol dgn Chelsea membuat peluang tim utk menjuarai Liga Premier telah tertutup.
Hasil imbang tersebut membuat Liverpool tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier & baru mengemas 44 angka tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Arsenal.
Karena hal itulah maka Carragher menilai perburuan gelar juara Liga Premier bagi tim telah berakhir & Liverpool sebaik berkonsentrasi mengamankan tiket ke Liga Champions.
Realistis kami sekarang sudah keluar dari perburuan gelar juara. Arsenal & Manchester United akan bertarung. Kami sekarang harus memperhatian Aston Villa & Manchester City karena kami akan bertarung dgn mereka utk memperebutkan posisi keempat ujar Carragher.
Pernyataan Carragher ini juga menegaskan bila Liverpool selanjut akan berkonsentrasi menghadapi Liga Champions di mana pd babak 16 besar mereka akan berhadapan dgn Inter Milan.
Hasil imbang dgn Chelsea ini juga membuat posisi pelatih Rafael Benitez berada dalam tekanan karena performa The Reds tak kunjung membaik. Terlebih ia dikabarkan berselisih dgn bos besar Tom Hicks & George Gillet.

sumber Carragher - Peluang Liverpool Telah Tertutup : ZonaBola.Com
CARRAGHER - PELUANG LIVERPOOL TELAH TERTUTUP

Tidak ada komentar: