Minggu, 05 April 2009

Sissoko Ingin Hijrah Ke Juventus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SISSOKO INGIN HIJRAH KE JUVENTUS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SISSOKO INGIN HIJRAH KE JUVENTUS

Gelandang Liverpool Momo Sissoko menyatakan penyesalan dgn tdk memutuskan utk hijrah ke Juventus musim panas lalu. & kini ia berharap bisa bergabung ke Turin Januari tahun depan.
Pemain internasional Mali tersebut menolak tawaran utk bergabung bersama Bianconeri di awal musim ini. Sissoko lebih memilih memperpanjang kontrak selama empat tahun bersama Liverpool.
Hal itu bisa dimaklumi sebab Sissoko mampu menjadi salah satu punggawa di lini tengah The Reds bersama Steven Gerrard Xabi Alonso & Javier Mascherano di musim lalu. Namun berbeda dgn musim ini dimana Sissoko lebih banyak duduk di bangku cadangan
Saya menyesal telah menolak tawaran Juventus & kini sy mengharapkan bisa bergabung bersama Juve ujar Momo Sissoko seperti dilansir Goal Selasa .
Kesempatan utk bermain bersama Juventus memang terbuka utk pemain berusia 22 tahun ini. Pelatih Juve Claudio Ranieri memang membutuhkan sosok gelandang tangguh utk menggantikan Tiago Mendes yg menyatakan ingin hengkang dari Juve. Ranieri juga mengenal baik sosok Sissoko karena kedua pernah tergabung bersama Valencia.

sumber Sissoko Ingin Hijrah Ke Juventus : ZonaBola.Com
SISSOKO INGIN HIJRAH KE JUVENTUS

Tidak ada komentar: