Minggu, 05 April 2009

Kanoute Ingin Berkostum Spurs Lagi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KANOUTE INGIN BERKOSTUM SPURS LAGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KANOUTE INGIN BERKOSTUM SPURS LAGI

Banyak klub tertarik kepada seorang pemain bintang. Kenyataan itu bertolakbelakang dgn Fredderic Kanoute. Dia mengatakan diri sangat tertarik kembali berkostum Tottenham Hotspurs klub yg dulu pernah dibelanya.
Dengan demikian Spurs jelas mempunyai kesempatan memiliki striker kelahiran Mali & pencetak gol terproduktif bagi Sevilla itu. Sebab Kanoute sudah sangat ingin berlaga di Premier League sekaligus melakukan reuni dgn Juande Ramos serta publik White Hart Lane.
Namun seperti dikutip The Sun Jumat Ramos tdk memiliki cukup dana utk memboyong Kanoute kembali ke White Hart Lane kecuali jika Jermaine Defoe bersedia dijual ke klub lain.
Saya ingin kembali ke Liga Primer. Siapa tahu keinginan sy terwujud. Saya memiliki masa indah di White Hart lane jelas striker yg tengah bersiap memperkuat Mali di ajang Piala Afrika 2008 ini.
Sebenar ia mengaku masih betah tinggal di Spanyol. Tapi jika Tottenham menawarkan kesempatan lebih besar Kanoute akan mempertimbangkannya.
Kanoute mencetak 21 gol dalam dua tahun kiprah bersama Spurs. Ia meninggalkan London 2005 menuju Sevilla. Ramos memberi kepercayaan menjadi striker nomor satu & Kanoute memperlihatkan produktivitasnya.
Saya mungkin mengalami perkembangan pesat sejak pergi ke Spanyol tapi sy merasa akan menjadi lebih baik jika kembali bermain di Inggris. Jika sy bisa mencetak banyak gol di Spanyol sy pun bisa melakukan di Inggris tutup Kanoute.

sumber Kanoute Ingin Berkostum Spurs Lagi : ZonaBola.Com
KANOUTE INGIN BERKOSTUM SPURS LAGI

Tidak ada komentar: