Kamis, 23 April 2009

Taylor Bebas Skors Meskipun Langgar Cr7 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TAYLOR BEBAS SKORS MESKIPUN LANGGAR CR7 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TAYLOR BEBAS SKORS MESKIPUN LANGGAR CR7

Walau terbukti mengganjal Cristiano Ronaldo bek Newcastle United Steven Taylor selamat dari ancaman skors. Sebab bukti pelanggaran itu tak bisa mengubah keputusan yg diambil selama berlangsung pertandingan.Pada pertarungan yg berakhir 2-1 utk kemenangan Manchester United itu Taylor mendapat kartu kuning pertama usai menghentikan pergerakan Michael Carrick secara kasar. Tak lama berselang Taylor kembali melakukan pelanggaran keras terhadap Cristiano Ronaldo.
Namun waktu itu wasit Steve Bennet tdk menilai hal itu layak berujung kartu kuning. Dengan begitu Taylor cuma mengantongi satu kartu kuning. Dalam laporan kepada Federasi Sepak Bola Inggris atau FA Bennet menyatakan kartu kuning yg diterima Taylor pd laga itu ha utk ganjaran melanggar Carrick.
Belakangan setelah melihat video rekaman pertandingan Bennet menyadari seharus ia juga memberikan kartu kuning kepada Taylor atas pelanggaran terhadap Ronaldo. Meski kebenaran akhir terungkap hukuman kartu kuning terhadap Taylor tak bisa digandakan.
Sesuai peraturan FIFA FA tdk dapat mengubah hukuman yg seharus mendapat kartu kuning kedua menjadi kartu merah. Dengan demikian Taylor bebas dari ancaman skors & kasus ini pun ditutup.
Selain itu FA juga menyatakan tak akan mengadakan penyidikan atas terjadi adu mulut antara Taylor & Wayne Rooney di tengah pertandingan itu. Dengan begitu tak ada hukuman tambahan bagi kapten skuat Inggris U-21 itu

sumber Taylor Bebas Skors Meskipun Langgar Cr7 : ZonaBola.Com
TAYLOR BEBAS SKORS MESKIPUN LANGGAR CR7

Tidak ada komentar: