Kamis, 23 April 2009

Benitez - Torres & Arbeloa Masuk Daftar Tunggu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ - TORRES & ARBELOA MASUK DAFTAR TUNGGU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ - TORRES & ARBELOA MASUK DAFTAR TUNGGU

Pelatih Rafael Benitez belum dapat memastikan apakah bisa menurunkan Fernando Torres saat menjamu Real Madrid pd leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Torres sudah membaik tapi masih perlu perawatan.
Torres mengalami cedera pd pertemuan pertama lawan Madrid 25 Februari lalu. Setelah itu striker Spanyol itu belum pernah membela The Reds . Akan tetapi proses pemulihan Torres kini mengalami kemajuan pesat sehingga & Benitez berharap bisa menampilkan El Nino di Anfield pekan depan.
Walau belum bisa memastikan apakah Torres bisa tampil atau tdk pd leg kedua nanti sy bisa katakan kondisi Torres makin baik. utk lebih jelasnya kita masih harus menunggu hasil dua atau tiga kali sesi latihan ungkap Benitez seperti dikutip dari situs klub.
Saat ini Torres & tim dokter sedang bekerja keras mencari cara paling efektif & efisien mengatasi cedera lutut tersebut. Bisa jadi ia akan pulih lebih cepat. Tapi Anda tahu kemampuan pulih setiap orang berbeda. utk sementara ini kita ha bisa menunggu sambung Rafa.
Selain Torres Liverpool kemungkinan tak bisa diperkuat dua bek andalannya yaitu Alvaro Arbeloa & Daniel Agger. Arbeloa masuk dalam daftar tunggu karena masih pu harapan bisa bermain Rabu nanti. Namun Agger mungkin bakal absen lebih lama akibat mengalami cedera bahu.

sumber Benitez - Torres & Arbeloa Masuk Daftar Tunggu : ZonaBola.Com
BENITEZ - TORRES & ARBELOA MASUK DAFTAR TUNGGU

Tidak ada komentar: