Kamis, 23 April 2009

Suka Atau Duka Wenger Tetap Di Arsenal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SUKA ATAU DUKA WENGER TETAP DI ARSENAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SUKA ATAU DUKA WENGER TETAP DI ARSENAL

Pelatih Arsenal Arsene Wenger ha bisa ketawa menanggapi rumor kepindahan ke Manchester City. Ia menegaskan tdk akan pindah dari Stadion Emirates.
Isu hengkang Wenger muncul setelah The Gunners mengalami hasil kurang memuaskan dalam lima pertandingan di bulan Februari. Lima kali seri Kolo Toure dkk ha mencetak satu gol di Premier League. The Citizens langsung pasang radar mendengar kontrak Wenger bakal diputus.
Kapten Cesc Fabregas khawatir bahwa Wenger bakal benar-benar meninggalkan London. Merasa cocok dgn Wenger Fabregas mengancam akan ikut pergi jika Wenger hengkang dari Arsenal.
Saya harap masa depan Cesc lebih panjang dari sy karena sy pikir dia bisa bertahan di sini hingga sepuluh tahun. Dia pasti akan menjadi salah satu tulang punggung klub ini komentar Wenger tentang pemain 22 tahun tersebut.
Fabregas tdk perlu khawatir bakal kehilangan Wenger karena pelatih asal Perancis ini tdk akan pindah. Meskipun Arsenal sedang dalam kondisi terpuruk Wenger tetap setia menangani The Young Guns .
Saya tdk pernah membiarkan orang lain meragukan komitmen sy pd klub ini. Dalam suka maupun duka sy tdk pernah berubah pikiran. Kontrak sy hingga 2011 & sy tdk pernah mempertimbangkan pergi ke mana pun pungkas Wenger.
Berada di urutan kelima klasemen sementara Arsenal kini berusaha menerobos zona Liga Champions musim depan. Kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion pd Selasa lalu membuat selisih mereka dgn peringkat keempat Aston Villa menjadi tiga poin saja.

sumber Suka Atau Duka Wenger Tetap Di Arsenal : ZonaBola.Com
SUKA ATAU DUKA WENGER TETAP DI ARSENAL

Tidak ada komentar: