Kamis, 23 April 2009

Juara Atau tdk Clichy Pilih Arsenal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JUARA ATAU TDK CLICHY PILIH ARSENAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JUARA ATAU TDK CLICHY PILIH ARSENAL

Bek kiri Arsenal Gael Clichy menegaskan diri tak akan meninggalkan Stadion Emirates andaikata tim tak meraih gelar musim ini. Clichy sangat mencintai The Gunners sehingga bertekad menjadi amunisi Gudang Peluru .
Kondisi Arsenal sekarang ini bisa dikatakan kurang memuaskan. Setelah puasa gelar sejak menjadi jaura Piala FA pd 2005 musim ini peluang The Gunners meraih trofi kembali menipis. Di Premier League pasukan Arsene Wenger itu bahkan masih berebut tempat keempat dgn Aston Villa.
Karena prestasi kurang memuaskan itulah sejumlah Young Gunners sempat menyatakan tdk puas & akan mundur bila masih mengalami paceklik gelar musim ini. Walau begitu tak sedikit pula yg menyatakan tetap loyal bersama klub Clichy termasuk salah satu di antaranya.
Aku sudah di sini sejak enam tahun silam & juga sudah menandatangani kontrak baru. Sekalipun musim ini kembali suram aku akan tetap di sini bersama semua pendukung yg selalu setia kepada kami. Akan menjadi kebanggan bagiku bila bisa tetap di sini dalam waktu lama ungkap pemain Perancis tersebut.
Dita pendapat soal kemungkinan pemecatan Wenger bila musim ini berakhir tanpa trofi Clichy ha mengatakan akan terasa aneh bila tak ada Wenger di kursi pelatih. Arsenal adl separuh hidup Wenger. Aku sendiri tak bisa membayangkan kondisi tim bila ia pergi. Walau kemungkinan itu tetap ada aku yakin Wenger akan tetap bersama kami ujar Clichy.
Clichy menyadari bahwa prestasi buruk Arsenal kali ini disebabkan oleh absen sejumlah pemain pilar. Namun kepulihan barisan pemain cedera lambat laun mulai mengangkat optimisme Clichy. Karena itu ia yakin tim bisa meraih hasil terbaik yg masih mungkin didapat.
Anda akan sulit bersaing dgn tim lain ketika cedera menimpa Theo Walcott Tomas Rociky Eduardo da Silva & Cesc Fabregas. Kini beberapa sudah kembali merumput & akan berdampak positif bagi semua. Dengan kehadiran mereka kami akan buktikan kalau musim ini belum berakhir & masih ada yg bisa kami capai tandas Clichy.
Akhir pekan ini Arsenal akan menjajal ketangguhan Burnley di ajang Piala FA. Wenger sudah menyiapkan Walcott dalam duel tersebut serta menyimpan Eduardo utk pertandingan lawan AS Roma pd leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

sumber Juara Atau tdk Clichy Pilih Arsenal : ZonaBola.Com
JUARA ATAU TDK CLICHY PILIH ARSENAL

Tidak ada komentar: